Gandeng Elsa Syarief Gugat Cerai Suami, Sarita Dibantu Secara Gratis
Selebriti

Sarita Abdul Mukti dibantu secara cuma-cuma oleh pengacara kondang Elsa Syarief untuk menggugat cerai sang suami.

WowKeren - Sarita Abdul Mukti akhirnya memilih jalan cerai untuk menyudahi pernikahannya dengan Faisal Harris. Pasalnya, Harris telah memutuskan untuk berada di sisi Jennifer Dunn. Harris juga telah menikahi Jennifer secara siri sejak 9 Desember 2016 lalu.

Selain itu, Sarita mengaku bahwa dirinya dan Harris telah sepakat untuk berpisah. Kali ini, Sarita menyebutkan akan segera mendaftarkan surat gugatan cerainya ke Pengadilan Agama (PA).

"Rencana di PA Jakarta Selatan," ungkap Sarita saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Kamis (12/4). "Mungkin Senin depan ya, karena ini kan sudah Kamis, besok Jumat."

Sebelumnya, Sarita sempat menggugat cerai Harris pada Desember 2017 lalu, namun ia mencabut gugatannya. Akan tetapi, Sarita mengaku proses perceraiannya kali ini akan lebih mudah lantaran telah disetujui oleh Harris.


"Dulu beliau kalau kita lagi bersitegang bilangnya mau gugat, tapi enggak gugat-gugat. Jadinya saya yang mengugat," jelas Sarita. "Tapi atas persetujuan beliau jadi lebih mudah."

Selain itu, Sarita juga mengaku didampingi oleh pengacara kondang Elsa Syarief. Meskipun demikian, Sarita mengatakan bahwa Elsa membantunya tanpa meminta bayaran alias gratis.

"Beliau (Elsa) tahu saya enggak punya apa-apa, jadi saya cuma punya senyuman, kesehatan, dan mungkin kecantikan ya," ujar Sarita. "Jadi beliau menolong saya secara gratis semuanya, dari yang pertama menggugat."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru