Temani Ahmad Dhani di Sidang Ujaran Kebencian, Alasan Dul Jaelani Bikin Terenyuh
Selebriti

Inilah jawaban Dul Jaelani saat ditanya alasan ikut mendampingi sang ayah saat menjalani sidang hari ini, Seni (16/4)...

WowKeren - Kasus ujaran kebencian yang melibatkan Ahmad Dhani memasuki babak baru. Setelah berkas dinyatakan P21 (lengkap), akhirnya kasus ini disidangkan untuk pertama kali pada hari ini, Senin (16/4). Dhani pun hadir dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan itu.

Tidak sendiri, Dhani rupanya ditemani oleh Dul Jaelani selama menjalani sidang hari ini. Putra bungsu Dhani dari pernikahannya dengan Maia Estianty itu mengaku ingin memberikan dukungan untuk sang ayah dalam sidang hari ini.

"Saya sih datang ke sini tidak mau ikut campur urusan dalam. Saya niat tulus men-support ayah," kata Dul ditemui WowKeren di Pengadilan Jakarta Selatan, Senin (16/4). Tidak hanya itu, Dul juga memiliki alasan lain menemani sang ayah di sidang hari ini.

Rupanya Dul ingin membalas perlakuan sang ayah yang selalu mendampinginya saat sidang kasus kecelakaan yang menimpanya beberapa tahun lalu. Adik Al Ghazali dan El Rumi ini ingin sang ayah tetap merasakan "kehangatan" saat menjalani sidang dengan kehadiran dirinya.

"Waktu saya sidang di pengadilan, ayah selalu datang. Dan itu rasanya menghangatkan hati saya bila ada yang datang di pengadilan. Saya insya Allah selalu datang," lanjut Dul. Dukungan putra bungsunya ini pun membuat Dhani bahagia.

"Ya senang didampingi anak. Al (Al Ghazali) juga lagi on the way, baru bangun tidur," sambung Dhani. Sementara itu, pentolan band Dewa 19 ini mengaku akan terus kooperatif dalam menghadapi kasus tersebut.

"Harus (datang di sidang selanjutnya). Wajib meskipun ujung tombak ada di leher, meskipun pedang ada di leher itu, kita harus mengatakan kebenaran," tegas Dhani. "Membela penista agama itu baj*ngan yang perlu diludahi mukanya. Itu adalah kebenaran. Dan tidak ada yang bisa melarang saya. Saya tidak mundur."

Loading...

You can share this post!

Related Posts