Usai Buat Laporan, Lee Jeong Hoon Beberkan Kronologi Pemukulan Mobilnya
Selebriti

Begini pernyataan Lee Jeong Hoon mengenai kronologi kejadian pemukulan mobilnya belum lama ini.

WowKeren - Lee Jeong Hoon sedang mengalami kejadian buruk belum lama ini. Seseorang tak dikenal melakukan pemukulan terhadap mobil Lee pada Minggu (15/4). Mantan personel boygrup Hitz tersebut pun melaporkan pelaku perusak mobilnya ke polisi.

Usai membuat laporan ke Polda Metro Jaya, Lee menceritakan kronologi kejadian tidak menyenangkan yang menimpanya. Suami MoA Aeim tersebut sedang terjebak macet kala itu, lalu ada motor dari arah berlawanan langsung memotong jalur di depan mobil Lee.

"Setelah syuting saya mau ke arah Kampung Bali, ada jembatan perempatan kecil, lagi macet-macetnya, ada motor nyerobot masuk," ungkap Lee saat ditemui di Polsek Metro Tanah Abang, Pejompongan, Jakarta Pusat, pada Senin (16/4). "Mungkin dia merasa tidak terima sama yang nyetir asisten saya, dia caci maki pakai bahasa binatang."

Lebih lanjut, Lee menyebutkan bahwa pengemudi motor tersebut menggerutu dan memukul kap mobil Lee dengan helm. Hal ini membuat bagian kap dan bamper depan mobil Lee penyok. Seakan tak cukup, pengemudi motor tersebut juga menabrakkan motornya ke mobil Lee.

"Terus belum puas dia mukul pakai helm ke mobil," sambung Lee. "Dia nabrakin motornya ke bamper mobil saya."

Selain itu, MoA juga ikut mendukung keputusan Lee untuk melaporkan kejadian tersebut. MoA berharap agar hal tersebut bisa menjadi pelajaran kepada orang lain agar tidak mudah terbawa emosi.

"Kita lebih pengen memberikan pelajaran," timpal MoA. "Bahwa kalau meskipun motor kalau emosi jangan merugikan orang lain juga."

Loading...

You can share this post!

Related Posts