Kesal Jadi Korban Pemukulan, Lee Jeong Hoon Blak-Blakan Mobilnya Ternyata Belum Lunas
Selebriti

Ternyata ini alasan utama Lee Jeong Hoon memutuskan untuk melaporkan aksi pemukulan yang dilakukan pada mobilnya. Apa itu?

WowKeren - Lee Jeong Hoon baru saja melaporkan kasus dugaan pemukulan terhadap mobilnya. Pada Senin (16/4), dengan didampingi sang istri Moa Aeim, Jeong Hoon melaporkannya ke Polsek Metro Tanah Abang.

Yang menarik, secara blak-blakan Jeong Hoon mengaku bahwa cicilan mobilnya belum lunas. Artis asal Korea Selatan ini menyesalkan aksi emosional pengendara motor yang memukul mobilnya tersebut.

"Ya saya ke Polsek Tanah Abang untuk melaporkan kejadian kemarin," ujar Lee Jeong Hoon di di Polsek Metro Tanah Abang, Pejompongan, Jakarta Pusat, pada Senin (16/4). "Kemarin ada sebuah motor merasa emosi dan melakukan kekerasan pada mobil saya padahal cicilannya belom lunas hahaha."

Jeong Hoon juga mengungkapkan mengapa ia memutuskan untuk melaporkan kejadian ini ke polisi. Jeong Hoon menuturkan bahwa ia sebenarnya bukan ingin mencari masalah namun ingin agar kejadian ini dijadikan pembelajaran.

"Jadi ya agak cuma mau beresin aja," tutur Lee Jeong Hoon. "Kita bukan mau cari masalah."

"Jangan keluarkan emosi sembarangan di jalan," tambahnya. "Memang kita juga datang ke polisi untuk melakukan proses hukum."

You can share this post!

Related Posts