Selamatkan Wanita, Justin Bieber Nekat Pukul Pria di Pesta Coachella
Selebriti

Tak terima ada pria kasar pada wanita di Pesta Coachella, Justin langsung melakukan hal ini...

WowKeren - Segala berita tentang Justin Bieber memang selalu bikin heboh. Tak hanya terkait kisah cintanya, kali ini Justin mengejutkan publik dengan aksinya di Pesta Coachella.

Justin Bieber dikabarkan memukul seorang pria di Coachella. Namun bukan tanpa sebab, Justin melakukan hal tersebut lantaran pria itu bersikap kasar pada wanita. Seorang sumber TMZ mengungkap awalnya Justin tengah ngobrol dengan beberapa orang, lalu pria tersebut lewat.

Sumber kemudian menyebutkan bahwa pria itu tampak dalam pengaruh obat-obatan. Melihat wanita yang tampaknya mantan pacarnya, pria ini mendatangi wanita itu dan tiba-tiba mencekiknya. Justin dan teman-temannya langsung berteriak agar ia melepaskan wanita itu.

Namun pria ini malah mengumpat pada Justin. Tak terima, Justin langsung memukul pria tersebut dan mendorongnya ke dinding. Setelah insiden, pria itu dikeluarkan dari pesta.

Sementara itu, beberapa saat kemudian pria ini mengejar mobil yang diduga dinaiki oleh Justin. Ia bahkan meneriakkan nama Justin sambil memukul kendaraan hingga akhirnya diamankan polisi.

You can share this post!

Related Posts