Batal, Istri Lee Jeong Hoon Awalnya Berencana Melahirkan di Singapura
Selebriti

Selain tidak diijinkan oleh sang Ibu, kesehatan Moa juga menjadi alasan ia harus batal melahirkan di Singapura.

WowKeren - Lee Jeong Hoon dan istrinya, Moa Aeim, sedang bersiap menyambut kelahiran anak mereka. Bayi tersebut merupakan anak pertama dari Lee dan anak ketiga bagi Moa Aeim. Sebelum menikah dengan Lee, Moa memang sempat berumah tangga dengan Irwan Chandra.

Berencana melahirkan di Singapura, keinginan pasangan yang menikah pada 2 Desember 2017 ini harus kandas. Hal tersebut terjadi lantaran Moa tidak diijinkan untuk naik pesawat. Mertua Lee tidak memperbolehkan putrinya yang sedang hamil besar itu untuk terbang ke Singapura.

“Kemarin rencananya gitu, cuma dia nggak bisa naik pesawat bulan Maret," jelas Lee ditemui di Polsek Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Senin (16/4). "Mertua nggak kasih. Nggak boleh Moa naik pesawat."

Moa pun menambahkan bahwa turbulensi pesawat ditakutkan akan memengaruhi kontraksi.“Karena kan ada turbelensi di pesawat, itu kan kondisinya memengaruhi kontraksi,” tambah Moa.

Sebagai gantinya, istri pria yang berasal dari Korea Selatan tersebut harus melahirkan di Jakarta saja. Alasan kesehatan juga membuat Moa harus melahirkan secara sesar. Diketahui, ketebalan kulit Moa ada di bawah standar normal.

“Iya, soalnya yang pertama dan kedua (sesar) kan, ketiga terpaksa sesar, jadi mau nggak mau harus," ungkap Lee. "Kemarin juga dicek ketebalan kulit itu memang di bawah standar normal, jadi harus disesar."

Sebelumnya, Moa sempat diketahui jatuh dan membuat kakinya terluka hingga harus diperban. Beruntung, tidak terjadi sesuatu yang membahayakan pada kehamilannya. Jika berjalan normal, rencananya Moa akan melahirkan pada bulan Mei mendatang.

You can share this post!

Related Posts