Kris Jenner Ungkap Asal Nama Putri Khloe Kardashian, True Thompson
Selebriti

Bukan hanya nama unik seperti cucunya yang lain, Kris beberkan arti dari True Thompson berikut ini.

WowKeren - Khloe Kardashian baru saja mengumumkan nama anak pertamanya dengan Tristan Thompson. Melalui akun Twitter dan juga Instagram miliknya, bintang "Keeping Up with the Kardashians" tersebut mengungkapkan bahwa putri kecil yang lahir pada Kamis (12/4) lalu itu bernama True Thompson.

"Gadis kecil kami, True Thompson, telah mencuri hati kami dan memenuhinya dengan cinta. Mommy dan Daddy mencintaimu True!" tulis Khloe pada akun Instagram miliknya.


Tentunya nama si kecil ini pun sukses mencuri perhatian publik. Banyak yang penasaran apa alasan Khloe dan Tristan memilih nama tersebut. Bahkan ada pula yang menyebut bahwa pemilihan nama tersebut berkaitan dengan isu perselingkuhan Tristan.

Menanggapi hal ini, Kris Jenner pun akhirnya angkat bicara. Melalui akun Instagram miliknya, wanita berusia 62 tahun ini mengungkap asal-usul nama cucu barunya itu disertai unggahan foto puluhan balon berwarna pink.

"Aku sangat bahagia menyambut cucu kami yang berharga, True," tulis Kris pada keterangan foto. "FUN FACT: Nama kakekku dari pihak ayah adalah True Otis Houghton. Nama ayahku adalah Robert True Houghton. Jadi aku sangat bahagia saat tahu Khloe memberi nama putrinya True!"

Rupanya, Khloe memang sengaja memberikan nama True pada putrinya sebagai usaha untuk menjaga tradisi dalam keluarganya. Tentunya ini menjadi hal yang sangat menarik, karena True bukan sekedar untuk nama unik dan berbeda dari sepupu-sepupunya yang lain. Sebut saja bayi Kylie Jenner yang bernama Stormi serta anak ketiga Kim Kardashian yang dinamai Chicago.

Di sisi lain, sebelumnya sempat beredar kabar yang menyebut bahwa Khloe tak akan memakai nama belakang Tristan untuk bayi mereka. Namun tampaknya Khloe memilih untuk melupakan perselingkuhan yang dilakukan sang kekasih dan menjalani kehidupan baru bersama keluarga kecilnya saat ini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...