Shireen Sungkar Lahirkan Anak Ketiga, Mark Sungkar-Fenny Bauty Ungkap Kebahagiaan
Selebriti

Bagaimana kebahagiaan Fenny Bauty dan Mark Sungkar atas kelahiran anak ketiga Shireen Sungkar?

WowKeren - Shireen Sungkar telah melahirkan anak ketiganya pada Selasa (17/4) sekita pukul 20.20 WIB. Kabar ini diungkap langsung oleh ibundanya, Fenny Bauty, melalui Instagram pribadinya.

Fenny tak bisa menyembunyikan kebahagiaan telah dikaruniai cucu ketiga dari Shireen. Fenny tersenyum ketika foto di samping bayi Shireen yang diberi nama Cut Shafiyyah Mecca Alfatih.

"Alhamdulilah telah lahir cucuku yg ke 3 jam 8.20 pm adik cut shafiyyah mecca alfatih maa syaa Allah smg menjadi ank yg sholeha ,sehat slalu ya nak aamiin ya Rabbal alamin," tulis Fenny. "Trimaksih ya yg sdh mendoakan utk shireen dan adik shafiyyah."

Kebahagiaan juga dirasakan oleh Mark Sungkar yang dituangkan lewat sebuah foto di Instagram. Sembari memandangi Shaffiyah yang tidur di dalam inkubator, Mark tampak berbahagia dan menyunggingkan senyumnya.


"Alhamdulillah cucu yg ini nungguin Opa nya pulang baru mau nongol," ungkap Mark. "Selamat Shireen & Wisnu. Selamat datang Cut Shafiyyah Mecca Alfatih," pungkasnya.

Potret anak ketiga Shireen dan Teuku Wisnu tampak sangat menggemaskan. Rambutnya juga tumbuh sangat lebat. Netter pun memuji kecantikan keponakan Zaskia Sungkar ini. "Alhamdulillah, MaasyaAllah cantiikk sekalii," ungkap ayu***fatimah. "Subhanallah.... Masya allah... Cantik.... Selamat kak @shireensungkar Dan kak @teukuwisnu," imbuh mey***bara.

Ucapan selamat juga disampaikan oleh netter. "Alhamdulillah selamat ya shireen Sudah lahir anak perempuan yg cantik semoga menjadi anak yg sholeh Aamiin," tulis efi***uzi. "Semoga hadirnya Shafiyyah Mecca Alfatih membawa keberkahan untuk keluarga," tambah yuni***tari.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru