Lucinta Luna Sebut Rekan Duetnya Sebagai 'Bunda Maia Kedua', Netter Tak Terima
Selebriti

Begini reaksi netter usai melihat wawancara Lucinta Luna soal rekan duetnya, Ratna Pandita...

WowKeren - Seiring dengan popularitasnya yang terus menanjak, sosok Lucinta Luna memang sering diburu media. Pedangdut yang sempat dikabarkan dekat dengan Mike Lewis ini sering melakukan wawancara dengan berbagai media untuk membahas kehidupan pribadi ataupun seputar kariernya.

Salah satu yang terbaru, Lucinta diwawancara oleh salah satu media dan membahas sosok rekan duetnya di Duo Bunga, Ratna Pandita. Lucinta menyebutkan Ratna adalah sosok yang sangat keibuan baginya. Bahkan ia menyamakan Ratna dengan Maia Estianty.


"Aku kalau kenal Ratna itu keibuan. Sosialita aku panggil dia bunda Maia kedua. Dia itu keibuan banget kalau ngomong," kata Lucinta dalam wawancara tersebut. Pernyataan Lucinta ini pun langsung menjadi bahasan hangat di media sosial usai diunggah ulang oleh akun @ceuceu.rumpi.

Sejumlah netter terang-terangan mengaku tak terima Lucinta menyamakan Ratna dengan mantan istri Ahmad Dhani tersebut. "Apaan sih dia ini kalo ngomong asal nyablak, Tailor Swif (Taylor Swift) lah, bunda Maia lah," ujar netter. "Sosialita?bunda maia?bangun mba,udah subuh!!!ngimpi muluuuu," celetuk lainnya. "Bunda maia otak lu setengah," kata netter lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...