Fans Berat, Eric Nam Kirim Pesan Permohonan Ingin Kolaborasi dengan IU
Musik

Intip pesan permohonan Eric Nam ingin kolaborasi dengan IU berikut ini.

WowKeren - Eric Nam saat ini tengah dalam masa promosi comeback mini album ketiganya yang bertajuk "Honestly". Solois ganteng itu pun belum lama ini diundang melakukan wawancara dengan siaran radio "Choi Hwa Jung's Power Time".

Salah satu yang ditanyai oleh DJ radio adalah sosok selanjutnya yang akan diajak Eric untuk berkolaborasi. "'Spring Love', kolaborasimu dengan Wendy Red Velvet, terus menerima banyak cinta karena lagunya karena cocok dengan musim semi. Apakah ada penyanyi lain yang ingin kamu ajak kolaborasi?" tanya DJ Choi Hwa Jung.


Tak disangka, Eric langsung menyebutkan nama IU dengan begitu cepat. Ia yang mengaku fans berat IU bahkan langsung membuat pesan permohonan ingin punya single kolaborasi dengan pelantun "Palette".

"Aku ingin bekerja sama dengannya di lagu yang hangat dan sempurna untuk cuaca musim gugur. IU, tolong kolaborasi denganku. Aku benar-benar kita bekerja sama di sebuah lagu bersama jika punya kesempatan," tutur Eric.

Sementara itu selain Wendy, Eric juga sebelumnya sempat merilis album kolaborasi dengan Jeon Somi dengan lagu bertajuk "You, Who?". Sama dengan kolaborasi "Spring Love", lagu "You, Who?" pun sukses meraih banyak cinta dari publik.

You can share this post!

Related Posts
Loading...