Bahas Soal Hubungannya dengan Ayu Dewi, Sang Suami Merasa Dipermainkan?
Selebriti

Simak obrolan Ayu Dewi dan Regi Datau dalam unggahan vlog terbaru berikut ini.

WowKeren - Ayu Dewi kembali mengunggah episode terbaru vlognya bersama sang suami, Regi Datau. Presenter yang dikenal kocak ini membacakan beberapa pertanyaan dari netter yang harus dijawab oleh sang suami.

Salah satu netter menanyakan hal yang membuat Regi jatuh cinta pada Ayu. Kocaknya, Regi mengungkapkan bahwa rasa cintanya berawal dari kepeduliannya pada kisah cinta Ayu yang kandas dengan mantan kekasihnya, Zumi Zola.

"Berawal kan dari saya kan orangnya peduli, sangat peduli terhadap sesama," tutur Regi. "Nah pas saya denger cerita tragisnya dia, berawal dari kepedulian itu akhirnya saya memutuskan 'oke saya mau sama dia'."

Ayu pun terlihat kesal dengan jawaban Regi tersebut. Meski begitu, Regi mengaku jujur soal perasaannya itu. Ketika Ayu menuding Regi tak mencintainya, pria yang dikenal cool itu hanya tertawa.

Regi pun mengungkapkan fakta baru soal hubungannya dengan Ayu saat ditanya kejadian yang paling berkesaan saat mereka berpacaran. Menurut Regi, Ayu adalah sosok yang pintar memainkan perasaannya.

"Dia itu orangnya pinter mainin perasaan," ungkap Regi. "Pernah sekali perasaanku kok cewek ini cantik ya, eh tapi besok perasaan ini cewek kok gak cantik ya. Trus besok lagi, perasaan cewek ini kok lucu ya. Jadi pinter mainin perasaan itu gitu, gonta-ganti perasaannya."

Mendengar jawaban suaminya itu, Ayu tampak salah tingkah dan tak bisa menahan tawanya. Ayu seolah tak terima dan menanyakan kejadian yang membuat Regi merasa terganggu dengan kehadirannya.


"Waktu itu kan awalnya kita ngobrol di dunia maya. Terus janjian kan. Nah di situlah pertama kalinya aku dimainin perasaannya," jawab Regi. "Begitu ketemu, jeng jeng waduh pakai bajunya. Ya itu, bisa atasnya totol-totol, bawahnya garis-garis gitu."

Ayu membalas pernyataan Regi tersebut dengan mengatakan bahwa suaminya itu tak tahu fashion. "Kamu kan suka ke Jepang ya. Kamu gak pernah lihat harajuku apa?" sahut Ayu.

Unggahan vlog Ayu tersebut diunggah ulang oleh akun gosip @makrumpita pada Rabu (25/4) dan mendapat beragam komentar. Netter mengaku merasa terhibur dengan kekocakan pasangan suami istri tersebut.

"Emang pny pasangan cuek, dingin dn lurus kaya jalan tol tu kadang nyebelin. Kudu banyak sabar aja ngadepinya," komentar akun @juwitaru***. "Duh super greget klo pnya laki kyk gtu.. Greget kesel," tulis akun @ndutz_fi***.

"Suaminya bikin ngakak, bu ayu harus sabar2 punya suami begini.. Langgeng terus ya bu ayu rumah tangganya dan suami," sahut akun @nengchubb***. "Syukak sm pasangan ini .. smoga awet dunia akhirat," balas akun @ndsvt***.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru