Dulu Tak Seganteng Sekarang, Netter Bandingkan Wajah Ji Chang Wook Sebelum dan Sesudah Oplas
Selebriti

Simak foto-foto Ji Chang Wook sebelum dan sesudah melakukan operasi plastik ini.

WowKeren - Ketampanan Ji Chang Wook memang sudah tak perlu diragukan lagi. Tak terhitung berapa banyak penggemar yang dibuat meleleh melihat wajah ganteng lawan main Yoona Girls' Generation di serial "K2" itu.

Sebuah postingan di situs komunitas online membahas wajah ganteng Ji Chang Wook. Postingan tersebut memuat foto-foto bintang "Suspicious Partner" itu dulu dan sekarang.


Beberapa foto Ji Chang Wook dulu menampilkan dirinya saat membintangi drama sageuk juga saat mengenakan setelah jas. Pada foto-foto ini, wajah aktor kelahiran 1987 tersebut tampak berbeda dengan foto-fotonya sekarang.

Perbedaan wajah Ji Chang Wook ini juga disadari netter, yang meyakini kalau aktor asal Anyang itu melakukan operasi plastik. Pasalnya para netter menemukan perbedaan bentuk hidung Ji Chang Wook dulu dan sekarang.

"Jadi dia mengoperasi hidungnya," komentar netter. "Wow, aku juga mau hidungku kelihatan seperti itu," kata netter lainnya. "Dia lebih tampan setelah operasi plastik tapi sebelumnya dia juga sudah tampan," ujar netter. "Hidungnya jadi jauh lebih mancung tapi dia sudah tampan sebelumnya," imbuh yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru