Bukan Karena Istri, Ini Alasan Raffi Ahmad Pilih Nagita Slavina Main 'The Secret'
Film

Ternyata ini alasan Raffi Ahmad menggaet Nagita Slavina di film horor terbarunya...

WowKeren - Raffi Ahmad kembali meluncurkan karya terbarunya di dunia perfilman. Setelah memproduksi "Rafathar", kini Raffi mempersembahkan film horor perdananya yang bertajuk "The Secret-Suster Ngesot Urban Legend". Film ini dimainkan oleh Raffi dan juga Nagita Slavina.

Berperan sebagai sepasang kekasih, Raffi rupanya tak sembarangan memilih Nagita untuk main film terbarunya itu. Ayah satu anak itu memilih Nagita untuk main di film "The Secret-Suster Ngesot Urban Legend" lantaran dinilai cocok dengan karakter Kanaya.

"Sebenarnya bukan karena Nagita istri gue, karena perannya pas aku lihatnya pas gitu (buat Nagita)," kata Raffi ditemui di premiere "The Secret-Suster Ngesot Urban Legend" di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (24/4) malam. "Kalau horor aku mau coba yang di tengah-tengah jadi bukan yang tua atau muda."


Raffi juga mempertimbangkan pengalaman Nagita yang pernah main film horor sebelumnya. "Nagita kan 15 tahun lalu dia pernah main film horor dan ini come back-nya dia. Kalau Marshanda itu pertama kali dia main film horor. Jadi aku di sini kasih beberapa pemain cameo yang memang seusai dengan porsinya," lanjut Raffi.

Raffi juga menceritakan proses syuting film yang akan tayang secara serentak pada 26 April mendatang tersebut. "Kita mengerjakan film ini sangat serius. Syuting sudah 8 bulan yang lalu, persiapannya sendiri 3 bulan, proses syuting 1 bulan. Jadi 4 bulan kita produksi post produksi sampai 4 bulan. Totalnya 8 bulan mengerjakan film ini sampai selesai," pungkas Raffi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru