Sapa Fans Lagi, Black Pink Temani Woo Do Hwan di Iklan Baru Ini
Selebriti

Black Pink dan Woo Do Hwan dipercaya menjadi wajah baru brand minuman ini...

WowKeren - Beberapa waktu lalu, YG sempat membocorkan jika Black Pink akan kembali menyapa fans dengan karya barunya. Selain persiapan comeback, Black Pink pun masih disibukkan dengan seabrek aktivitas lainnya mulai dari pemotretan hingga syuting iklan.

Seperti baru-baru ini, Black Pink kembali menyapa fans dengan iklan terbarunya. Grup yang digawangi Jennie cs itu rupanya digaet menjadi model baru brand minuman Sprite. Black Pink pun ditemani oleh Woo Do Hwan sebagai wajah baru Sprite.

Tak ingin membuat fans menunggu lama, brand tersebut akhirnya merilis foto yang menampilkan Black Pink bersama aktor berusia 25 tahun tersebut. Menyambut musim panas, Do Hwan dan Black Pink tampil santai dalam busana bernuansa hijau.


Do Hwan tampak memakai kaos putih dipadu celana pendek hijau. Sedangkan Black Pink seksi dalam balutan busana crop dan hotplants. Black Pink dan Do Hwan terlihat ceria sambil pose memegang produk minuman tersebut.

Sayangnya, fans harus sedikit bersabar menanti iklan terbaru dari Sprite ini. Pasalnya, iklanyang dibintangi Black Pink-Do Hwan itu baru akan rilis pada pertengahan Mei nanti...

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait