Ungkap Inisial Artis Terjerat Narkoba, Mbah Mijan Disebut Dapat Bocoran dari BNN
Instagram/mbahmijan
Selebriti

Ramalan Mbah Mijan menganai inisial artis yang akan terjerat narkoba diragukan karena informasi tersebut bisa diperoleh dari oknum BNN.

WowKeren - Paranormal Mbah Mijan kembali mengungkapkan inisial artis yang akan ditangkap akibat narkoba. Ramalan Mbah Mijan sering kali membuat netter heboh lantaran menebak-nebak artis yang akan tertangkap.

Melalui akun Twitter miliknya, Mbah Mijan menyebutkan artis wanita berinisial P yang akan ditangkap. Meski tak menjelaskan kapan akan ditangkap, Mbah Mijan hanya menasihati artis berinisial P tersebut agar berhenti menggunakan narkoba.

"Artis cewek inisal P, berpotensi terjerat kasus narkoba tahun 2018," bunyi tulisan Mbah Mijan di Twitter. "Semoga yang merasa segera menjauh dan meninggalkan itu."

Melihat cuitan Mbah Mijan tersebut, seorang netter dengan akun @EmhadyZ pun memberikan komentar. Menurutnya, informasi mengenai artis yang akan ditangkap bisa diperoleh dari bocoran oknum polisi atau Badan Narkotika Nasional (BNN). Foto bukti komentar netter tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Jumat (27/4).

"Info seperti itu bisa dapat dari bocoran oknum polisi/BNN," bunyi komentar akun @EmhadyZ. "Sbgmana bocoran info penertiban PKL diperoleh dr oknum satpol PP. Atau bocoran OTT dr oknum KPK."

Photo-Mbah Mijan

Bottom-Instagram


Tidak hanya itu, netter tersebut juga menuliskan bahwa penangkapan artis terjerat narkoba digunakan untuk pengalihan isu. Selain itu, netter tersebut juga menghimbau agar publik tidak mempercayai paranormal.

"Tinggal tunggu moment utk pengalihan suatu isu. Tidak ada yg istimewa," sambung akun @EmhadyZ. "Jangan pernah sekalipun percaya dgn paranormal."

Usai melihat hal tersebut, para netter lain pun ikut memberikan komentar. Ada yang menebak-nebak artis berinisial P, seperti Pevita Pearce, Paramitha Rusady, hingga Prilly Latuconsina.

Selain itu, para netter juga menilai bahwa ramalan Mbah Mijan memang banyak yang meleset. Ada pula yang menyebut bahwa ramalan Mbah Mijan bisa menimbulkan fitnah.

"P siapose?? Tante Paramita Rusady?? Mbak Pevita Pearce? Atau Pikachu? Atau Patrick star? Atau Palak lu Peyang??" komentar akun @det****octa. "Masa Prilly? Dasar ini mbah-mbah," tambah akun @ann****ang. "Inisial P mungkin artis Papanatas," sahut akun @yan****iman.

"Ramalan dia jg gk ada yg terbukti kelessss," tulis akun @ap***78. "Masuk akal jg,secara gw mh gk prcaya sama paranormal apalagi si mmbahh mijan ini.. dukun femesss wanna be," imbuh akun @nin****lis. "Malah jadi fitnah.. Org jdi nuduh macam2 ke artis inisial 'p'," tambah akun @hen*****eema.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait