Gara-Gara Keluarga Diancam, Istri Jonathan Frizzy Jadi Parno
Instagram/ijonkfrizzy
Selebriti

Keluarga Jonathan Frizzy baru-baru ini mendapatkan teror hingga membuat sang istri merasa ketakutan.

WowKeren - Belum lama ini, keluarga pesinetron Jonathan Frizzy dikirimi surat teror oleh orang tak dikenal. Surat ancaman tersebut dikirim di kediaman Ijonk (sapaan akrabnya) pada 23 April lalu.

Sebelumnya, Ijonk juga telah melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib untuk diselidiki. Berdasarkan keterangan Ijonk, ciri-ciri pelaku pengirim surat ancaman tersebut telah diketahui berkat adanya bukti CCTV.

Seperti diketahui, surat tersebut berisi ancaman pembunuhan terhadap keluarganya. Bahkan, putri Ijonk, Zoe Joanna Frizzy Simanjuntak diancam akan diperkosa. Ijonk pun merasa geram lantaran keluarganya berada dalam bahaya.

"Kalau ngancam aku enggak masalah sih, aku bisa hadapi orangnya," ujar Ijonk saat ditemui di Polda Metro Jaya, pada Kamis (26/4). "Tapi kalau sudah menyangkut keluarga dan anak-anak, saya enggak bisa saya terima."

Selain itu, surat ancaman tersebut diduga merupakan praktek ilmu hitam. Pasalnya, dalam surat tersebut terdapat angka 99 diikuti dengan nol yang sangat banyak. Kalimat yang dituliskan di surat tersebut juga terkesan aneh dan tidak beraturan.


Hal ini membuat istri Ijonk, Dhena Devanka, merasa stres dan khawatir dengan keselamatan anak-anaknya. Bahkan, saat ditinggal Ijonk syuting, sang istri terus meneleponnya.

"Dhena jadi stres," ungkap Ijonk. "Aku mau kerja syuting ninggalin rumah, dia (Dhena) telepon terus, 'Ini anak-anak gimana?'"

Lebih lanjut, Ijonk mengungkapkan bahwa istrinya merasa ketakutan atau parno saat ada orang mengetuk pintu rumahnya. Namun, Ijonk mengatakan bahwa anak-anaknya sangat dilindungi.

"Ada orang ngetok (pintu rumah) dari luar, dia (Dhena) sudah parno," sambung Ijonk. "Tapi anak-anak dilindungi banget."

Sementara itu, Ijonk mengaku bahwa ia tidak memiliki saingan atau musuh. Pemain sinetron berusia 36 tahun ini baru setahun pindah di rumah barunya dan berhubungan baik dengan tetangganya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru