Lulus Skripsi dengan Nilai A, Komeng Akhirnya Wisuda
Instagram /indradewi2242
Selebriti

Netter yang mengaku bangga juga berharap kelak akan banyak artis yang menunjukkan prestasi tanpa sensasi.

WowKeren - Komedian Komeng membuktikan bahwa usia bukanlah pantangan untuk meraih pendidikan setinggi mungkin. Terbukti, baru-baru ini, pria yang berusia 48 tahun tersebut diberitakan baru saja menyelesaikan ujian skripsinya.

Membanggakan, pemilik nama asli Alfiansyah ini juga berhasil meraih nilai yang memuaskan. Skripsi yang ia tempuh di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tribuana, Bekasi ini mendapatkan nilai A. Komeng pun merasa bahagia lantaran ia merasa sudah melunasi hutang pada diri sendiri untuk bisa lulus kuliah.

Menyusul kabar membanggakan tersebut, kini Komeng kembali datang membawa kabar menggembirakan. Pria yang lulus ujian skripsi pada 17 Maret yang lalu itu baru saja diwisuda.

Pada Sabtu (28/4), akun gosip lambe_turah mengunggah foto Komeng dan Rudi Sipit mengenakan baju toga. Mereka berdua tampak bahagia dan berpose kocak menghadap kamera.

Di tengah kesibukannya, para komedian ini berhasil membuktikan bahwa mereka juga mampu menyelesaikan studinya. "Selamaaaat atas wisudanya yaaa Bang Komeng dan Om Rudi Sipit. Salah satu entertain sejati," tulis akun lambe_turah pada keterangan fotonya. "Jauhkan tipi dari sensasi. Kita butuh lebih banyak artis berprestasi.".

Unggahan ini pun menuai banyak respon dari netter. Mereka mengucapkan selamat dan semoga sukses pada Komeng. Para netter pun berharap agar kelak banyak artis yang lebih menunjukkan prestasi tanpa sensasi.

"Sukses bang komeng,, komedian yg berkualitas..." tulis akun @aya***. "Ga banyak sensasi.. Terus berprestasi.. sukses selalu bang komeng.." sahut akun @hen***. "Artis tuh yah begini, bisa jadi contoh untuk para penggemarnya.., bukan nyontohin kekerasan, narkobaan, perselingkuhan, perbancian, halahh khintil.." tambah akun @abb***.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait