Sempat Rahasiakan Hubungan, Bunga Jelitha-Syamsir Alam Sudah Direstui Keluarga
Instagram/syamsir11alam
Selebriti

Setelah ketahuan sedang memilih gaun pengantin, Bunga Jelitha dan Syamsir Alam semakin terbuka tentang hubungan asmara mereka.

WowKeren - Putri Indonesia 2017, Bunga Jelitha Ibrani, memang tengah menjalin hubungan asmaranya dengan pesepakbola Tanah Air, Syamsir Alam. Keduanya sempat ketahuan tengah melakukan fitting baju pengantin beberapa waktu lalu. Syamsir membagikan foto saat bunga tengah memilih gaun pengantin melalui InstaStory pribadinya.

Ditemui di pagelaran akbar "Indonesian Choice Awards 5.0" beberapa waktu lalu, Bunga dan Syamsir menyapa awak media dan bersedia menjawab beberapa pertanyaan terkait hubungan mereka. Bunga pun mengungkap alasan mengapa ia sempat merahasiakan hubungan asmaranya dengan Syamsir.

"Alhamdulillah dibilang go public," ungkap Bunga saat ditemui di kawasan Sentul, Bogor, pada Minggu (29/4). "Ya, happy sih, karena kemarin mikirnya statusnya masih ada mahkota, jadi setelah itu baru go public."

Bunga pun mengaku jika dirinya dan Syamsir berencana untuk menikah pada tahun 2019 mendatang. Untuk saat ini, keduanya masih fokus untuk berkarier. "Kalau dibilang serius, ya kami berdua serius. Tapi kami berdua masih memikirkan karier. Tapi insya Allah semoga, Syamsir Alam sih bilangnya tahun depan. Semoga enggak kayak yang dulu-dulu, yah," tambah Bunga.

Kepada awak media, Syamsir mengaku sudah mengenalkan Bunga dengan keluarga besarnya. Pria tersebut mengaku itu adalah kali pertama ia membawa seorang wanita kepada keluarga besar dari pihak ayahnya. Bunga pun diterima baik oleh keluarga Syamsir.


"Selama aku hidup, baru pertama kali bawa cewek ke keluarga besar papa," ungkap Alam di kesempatan yang sama. "Semuanya juga alhamdulillah responnya bagus. Kita manusia kan hanya bisa berencana, semoga bisa baik-baik saja."

Ketika ditanya tentang pengalaman berkenalan dengan keluarga Syamsir, Bunga pun langsung menceritakannya. Kala itu, ia deg-degan seperti sedang mengikuti ajang Miss Universe untuk kedua kalinya. "Rasanya itu kayak di-interview (saat ajang) Miss Universe. Rasanya deg-degan parah. Aku di mobil sampai diam saja," cerita Bunga sambil tersenyum.

Hubungan Bunga dan Syamsir ternyata sudah direstui kedua belah pihak keluarga. Ibunda Bunga bahkan sayang dengan calon menantunya. Tak jarang candaan Bunga tentang Syamsir dianggap serius oleh sang bunda.

"Mama aku tuh sayang banget sama Alam, mikirnya sudah kayak anak yang tertukar," lanjut Bunga. "Jadi kalau aku bercanda-bercanda di depan mama, disangka serius. (Kata mama) 'Jangan gituin Alam'. Jadi kayaknya mamaku lebih sayang ke dia."

Setelah kabar hubungan asmaranya dengan Bunga beredar, Syamsir sempat mendapat protes dari publik. Salah satu netter menyoroti sosok Syamsir yang sempat menyandang status sebagai playboy. Mantan Tyas Mirasih ini pun santai dengan mengatakan bahwa setiap orang bisa berubah setelah menemukan yang dirasa terbaik.

(wk/Afif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait