Honor Rp 3 Juta Dibongkar Billy Syahputra, Kriss Hatta Salahkan Hilda Vitria
Instagram/Kriss Hatta
Selebriti

Kriss Hatta menduga Hilda Vitria yang membocorkan honornya ke Billy Syahputra...

WowKeren - Perseteruan Kriss Hatta dan Billy Syahputra masih belum usai. Belum lama ini Billy sempat mengejutkan publik dengan pernyataannya seputar Kriss Hatta. Dalam salah satu wawancara, Billy mengejek Kriss adalah artis tak terkenal serta memiliki bayaran sekitar Rp 3 juta.

"Bayaran dia (Kriss Hatta) paling cuma Rp 3 juta dipotong 30 persen sama manajemen. Bayaran gue mah Rp 20 juta," kata Billy ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada 24 April lalu. "Ngapain minta Rp 20 juta ke orang yang enggak punya duit. Dia kan bukan artis terkenal. Bayarannya paling Rp 1,5 juta."

Dimintai tanggapan soal pernyataan Billy ini, Kriss Hatta menyalahkan Hilda Vitria yang diduga sudah membocorkan honornya selama ini. Pesinetron tampan kelahiran 1988 itu pun menyebutkan bahwa Hilda telah mempermalukan dirinya dengan membongkar seputar bayarannya sebagai artis.


"Kok dia (Billy Syahputra) bisa tahu nominalnya segitu (Rp 3 juta) ya? Maksud aku kenapa dia bisa ambil gambaran nominal Rp 3 juta," kata Kriss dalam tayangan "Go Spot" belum lama ini. "Berarti Hilda yang cerita. Berarti Hilda yang bikin aku malu di depan orang banyak."

Kriss pun menyayangkan sikap Billy tersebut. Ia menyebut adik kandung Olga Syahputra ini tidak seharusnya mengumbar hal tersebut di depan umum. Menurut Kriss, tindakan itu justru akan membuat Billy terlihat sombong di depan publik. Ia juga menyarankan Billy untuk memperbaiki diri.

"Enggak usah ngomongin pendapatan, yang malu juga pacarmu sendiri yang ngomong kayak begitu. Kalau dia bilang saya kere, itu kan dulu," lanjut Kriss. "Seharusnya si Hilda ini bisa mengingatkan untuk tidak bicara seperti itu. Bukannya kelihatan hebat, justru dilihat masyarakat dia itu terlalu sombong. Jadi Billy Syahputra diperbaiki dulu deh kepribadiannya."

Kriss pun membuktikan sudah semakin mapan dengan memamerkan mobil barunya belum lama ini. Dimana ia membeli mobil seharga hampir Rp 1 miliar. "Hari ini mimpiku punya mobil baru terwujud, ini baru banget dari showroom. Mobil Mersi (Mercedes) kelas ini keluaran tahun 2016 lalu harga barunya dulu Rp 1 M, kalau sekarang harganya turun Rp 855 Juta," ujar Kriss.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait