Jennifer Dunn Belum Selesai Rehabilitasi, Konsumsi Herbal
Selebriti

Keterangan ini diberikan oleh saksi dari pihak JPU ketika persidangan Jennifer Dunn hari ini, Kamis, 3 Mei.

WowKeren - Persidangan kasus narkoba Jennifer Dunn kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, 3 Mei. Persidangan kali ini memiliki agenda hearing dari dua saksi, baik dari pihak JPU maupun dari pihak aktris yang akrab disapa Jedun itu. Saksi dari JPU adalah dr. Dicky Oktrianda yang bertugas menangani proses rehabilitasi Jedun.

Dari persidangan ini terkuak bahwa ternyata Jedun belum menyelesaikan keseluruhan proses rehabilitasi. Dicky menuturkan, Jedun sempat menjalani rehabilitasi sebelum tertangkap pada tanggal 31 Desember 2017 lalu. Hanya saja, Jedun tidak mengikuti jalannya proses rehabilitasi sampai selesai. Jedun telah menjalani beberapa tahap seperti tes urin, assessment, dan detoksifikasi dalam proses rehabilitasi tersebut.


"Awalnya saya rekomendasi rawat inap dan akhirnya rawat jalan. Dari tanggal 23 April sampai 23 Juli 2016. Belum selesai karena di bulan terakhirnya terdakwa tidak lakukan jadwal perawatan," ujar dr. Dicky memberikan keterangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (3/5). "Seingat saya cuma dua, dulu dia sih sabu dan obat-obatan penenang (obat yang dipakai). Ada beberapa cara untuk menurunkan tingkat. Pertama detoksifikasi. Rutin 3 bulan, awal-awal rutin, kemudian bulan terakhir nggak datang," tambahnya.

Dicky menuturkan bahwa dia tidak memberikan obat detoks yang kandungannya menyerupai narkotika. Sebaliknya, dia melakukan detoksifikasi untuk Jedun dengan cara memberinya obat herbal. "Saya tidak memberikan obat yang kandungannya sama dengan narkotika. Saya memberikan obat herbal. Dikeluarkan harusnya semua zat yang bersifat toksin. Tapi lebih ke sabunya," jelas Dicky.

Usai memberikan keterangan itu, sidang akan diadakan pada tanggal 14 Mei 2018 mendatang. Agenda sidang mendatang adalah pemeriksaan terdakwa. Sebelumnya, publik dibuat heboh dengan keterangan Raditya, pria yang nyabu bersama Jedun. Kedekatan Jedun dan Raditya kemudian memicu rumor jika mereka memiliki hubungan spesial. Namun dugaan itu dibantah oleh pengacara Jennifer, Pieter Ell. Menurut Pieter Ell, Jedun dan Raditya tidak mungkin pacaran karena Jedun sudah menikah siri dan setia pada sang suami saat ini, yakni Faisal Harris.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait