Ibu Nagita Tak Ada di Perayaan Ultah Putrinya, Marsha Tengker Dikritik Keras Kepala
Selebriti

Netter menganggap Caca lebih keras dari Nagita hingga sulit menerima keputusan Rieta menikah lagi.

WowKeren - Marsha Tengker tengah berbahagia di usia kehamilan 5 bulan. Ini karena Marsha mendapat kejutan ulang tahun dari suaminya, Barry Tamin dan anggota keluarga lainnya. Sang kakak, Nagita Slavina, juga hadir saat pesta kejutan itu.

Nagita datang bersama dengan buah hatinya, Rafathar. Selain digelar di rumah, Marsha juga mendapat pesta kejutan di restoran mewah. Calon ibu muda itu tampak sumringah ketika merayakan ulang tahunya. Nagita juga tampil imut menggemaskan di pesta tersebut.

Namun netizen bertanya-tanya karena ibunda Gigi dan Marsha, Rieta Amilia, tak terlihat hadir di pesta tersebut. Padahal sebelumnya hubungan Rieta, Gigi dan Marsha alias Caca sangat akrab. Ketiganya tetap akur dan sering menghabiskan waktu bersama.

Netizen cukup kecewa karena isu Rieta dan Marsha tak akur semakin berhembus kencang. Mereka sempat mengkritik Caca yang dinilai terlalu keras kepala. Netter menduga Caca masih marah karena Rieta memutuskan menikah lagi.

Marsha Tengker Ulang Tahun

Instagram
.

Aku kurang suka sama caca, kliatannya manis tpi dy keras gak mau ngalah kayany. Beda sama gigi yg kliatan bawel pdahal hatinya baik bgt n ga tegaan. Skrg lgi hmil jauh dr mamahnya, q ga tau knp si. Tpi ksian jg ama si caca," kata netter. "Maybe memang caca orangnya lebih keras. dan disini kita bener2 bisa ngeliat siapa gigi sebenernya... dia bener2 bisa ngimbangin antara caca, mama rieta dan temen2 caca lainnya. karena sama gigi mereka semua baikbaik aja termasuk sama mama rieta dan mbak caca. dan menurut saya keputusan yang diambil mama rieta itu udah bener bahkan salut sih saya, dia nikah lagi disaat anak-anaknya udah pada nikah. the real super mom," kata yang lainnya. "Bener caca kyanya org yg keras kepala bgt. kaya yg katanya masalah sama raffi itu dan sekeluarga raffi gak ada yg diundang. tp nyatanya kmrn waktu nikahan syahnaz mama rieta dan keluarga pd dateng semua dan fine2 aja. jd emang keliatan bgt cacanya yg bermasalah," timpal netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru