Kunjungi Bali, Kaki Demi Lovato Cedera
Getty Images
Selebriti

Di tengah kesibukan tur 'Tell Me You Love Me', diam-diam Demi menyempatkan diri mengunjungi Bali.

WowKeren - Demi Lovato mendadak mengejutkan para penggemar lantaran mengumumkan bahwa ia tengah berada di Bali, Indonesia. Meski tak memberitahu alasannya mengunjungi Bali, Demi menyebut bahwa ia begitu menikmati suasana di Pulau Dewata. Namun sayangnya, Demi mengungkapkan bahwa ia mengalami cedera pada kakinya hingga membuatnya harus memakai gips.

Hal ini diumumkan langsung oleh Demi melalui akun Twitter miliknya. "Tebak, siapa yang membuat kakinya terkilir saat naik tangga di Bali," cuit Demi.

Demi Lovato alami cedera saat di Bali

Source: Twitter

Sebelum mengaku bahwa kakinya mengalami cedera, Demi memang sempat menyebut bahwa ia tak bisa tidur. Padahal, musisi asal Texas ini diketahui tengah sibuk dengan konsernya yang bertajuk "Tell Me You Love Me" di Eropa.


Demi memang dijadwalkan memulai tur "Tell Me You Love Me" sejak Februari lalu lalu di San Diego, California. Dalam kesempatan tersebut, Pelantun "Skyscraper" ini juga menunjukkan kepeduliannya atas insiden penembakan yang terjadi di Florida.

Sebelum bernyanyi, Demi mengundang para korban selamat dari insiden penembakan itu ke atas panggung. Korban-korban tersebut berasal dari sekolah Parkland, Orlando, tempat terjadinya insiden tersebut.

Demi juga mengajak para penggemarnya untuk turut berdonasi kepada CAST Foundation, sebuah lembaga yang memberikan perawatan bagi para pecandu narkoba ataupun penderita kesehatan mental. Sontak saja aksi Demi ini pun disambut positif oleh para penggemarnya.

Tak hanya itu, Demi juga mengumumkan akan melakukan tur solo perdananya di Inggris setelah 10 tahun berkarier di dunia musik. Tur tersebut akan berlangsung mulai dari tanggal 10 hingga 16 Juni mendatang. Sedangkan tiket tur sudah mulai dijual pada 16 Februari lalu.

Di sisi lain, Demi sendiri baru saja merilis album keenam yang bertajuk "Demi Lovato" pada September lalu. Beberapa single dalam album tersebut sukses menembus chart Billboard 200. Sebut saja "Sorry Not Sorry", "You Don't Do It For Me Anymore", serta "Sexy Dirty Love".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait