Beredar Video Hilda Vitria Ucap 'I Love You' ke Seorang Pria, Kriss Hatta Atau Billy Syahputra?
Selebriti

Salah satu akun gosip Instagram membagikan video saat Hilda Vitria tengah menikmati bakmie kepiting bersama seorang pria. Hilda bahkan mengungkapkan cintanya kepada pria tersebut.

WowKeren - Perseteruan Billy Syahputra dan Kriss Hatta masih berlanjut. Pertengkaran mereka bermula dari pengakuan Billy yang sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita bernama Hilda Vitria. Tak lama berselang setelah pengakuan tersebut, Kriss muncul dan mengatakan jika dirinya adalah suami sah Hilda.

Sejak saat itu, hubungan Billy dan Kriss semakin memanas. Keduanya kerap saling sindir dan bahkan menjatuhkan pihak lawan dengan berbagai argumen. Belum lama ini, Billy bahkan membongkar penghasilan Kriss dan membandingkan dengan miliknya.

Sebelumnya, Kriss berhasil membuktikan pernikahannya dengan Hilda melalui sebuah video akad nikah. Mengetahui hal tersebut, Hilda memberikan klarifikasi dengan mengaku jika dirinya dijebak. Kriss pun geram dan memberikan kritikan pedas pada Hilda.

Belum lama ini, salah satu akun gosip Instagram membagikan sebuah video tentang Hilda. Dalam video tersebut, terlihat Hilda tengah menikmati jamuan makan bersama seorang pria. Hilda bahkan mengungkapkan cintanya kepada pria yang makan dengannya saat itu.

Oh ini yg kata nya kemaren nikah nya di paksa dan bla bla bla... Hadeeeh... 😒 mungkin sesembak nya ga nyadar waktu jawab I LOP U TO.. 😂 Pokes ke cincin nya yes... . . Komen nya minceu off yes biar ga wer wer.. ✌


Sebuah kiriman dibagikan oleh MAK NYINYIR (@lambe_julid) pada

"Sayang lagi makan apaan?" tanya seorang pria sambil terus menyorot Hilda yang tengah sibuk dengan makanannya. "Bakmi kepiting," balas Hilda sambil tersenyum lebar ke arah kamera. Pria tersebut langsung menyorot menu makanannya dan kembali menyorot wajah cantik Hilda.

"I love you, sayang," ucap pria tersebut yang membuat Hilda langsung melihat ke arah kamera. "I love you too," ujar Hilda sambil memberikan ciuman ke arah kamera. Video itu langsung terhenti setelah ungkapan Hilda kepada pria tersebut.

Unggahan akun gosip ini langsung membuat netter bertanya-tanya tentang siapa sosok dibalik video tersebut. Pasalnya, suara pria di video itu tidak mirip dengan adik mendiang Olga Syahputra. Video ini pun sudah diputar lebih dari 4 ribu kali penayangan dalam waktu 20 menit.

Akun gosip tersebut memberikan penekanan pada pernikahan yang "dipaksa" dalam tulisannya dan meminta netter untuk fokus dengan cincin yang melingkar di jari manis Hilda. Sayangnya, akun gosip ini mematikan kolom komentar, sehingga netter tidak bisa saling balas dan berbagi informasi terkait video tersebut.

(wk/Afif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru