Sang Putri Menikah, Annisa Trihapsari Pilih Absen dan Hindari Keluarga Cendana?
Instagram/danvy
Selebriti

Meski tak terlihat di acara pernikahan, Annisa sempat mengunggah potret sang putri lewat akun Instagram miliknya seperti dalam foto berikut ini.

WowKeren - Keluarga Cendana baru saja memiliki hajat besar pada Minggu, 6 Mei 2018. Putri Siti Hardiyanti Indra Rukmana atau Mbak Tutut yaitu Danvy Sekartaji Indri Haryanti Rukmana atau biasa disapa Sekar baru saja melangsungkan pernikahannya dengan Ajie Sulistiyo Dwi Putra Maryulis.

Rangkaian acara pernikahan Sekar dan Ajie sendiri sudah dilakukan sejak Jumat, 4 Mei lalu. Mengusung adat pernikahan Yogyakarta dan Solo, pernikahan Sekar juga dihadiri banyak pejabat dan artis ternama. Salah satunya adalah 3 Diva, yang terdiri dari Krisdayanti, Titi DJ dan Ruth Sahanaya hingga Mayangsari.

Krisdayanti Lemos cs di Pernikahan Danvy

Instagram/krisdayantilemos

Cicit Presiden RI ke-2 Soeharto itu diketahui sebagai putri kandung Ari Sigit dan artis cantik Annisa Trihapsari. Sebelum menikah dengan Adjie Pangestu, Annisa yang waktu itu baru menginjak usia 16 tahun pernah menikah dengan Ari Sigit di Singapura.

Sekar lahir di RS Mount Elizabeth Singapura pada 31 Mei 1993. Sekar kemudian diasuh Mbak Tutut, putri sulung Presiden Soeharto, sehingga Sekar lebih dikenal dengan nama Sekar Rukmana. Pasca bercerai dari Adjie, Annisa kembali menikah dengan Sultan Djorghi.

Sayang, sosok Annisa kabarnya tidak terlihat dalam acara sakral tersebut. Di akun Instagram miliknya, ia tidak mengunggah foto dirinya berada di hari pernikahan sang putri. Benarkah ia memilih absen dan menghindari keluarga Cendana? Sayang, masih belum ada komentar apapun dari Annisa.


Kendati demikian, beberapa hari sebelumnya, tepatnya pada 2 Mei 2018, Annisa sempat mengunggah foto sang putri. Di bagian keterangan foto, Annisa menuliskan sebuah kisah yang begitu menyentuh.

"Setiap manusia Punya jalan cerita sendiri. Sebagai MUSLIM ku percaya Ketika Di Tiup kan Ruh di dalam Rahim IBU ketika 4 Bulan dlm Kandungan," tulis Annisa di awal tulisannya dilanjut dengan kisah nabi. "Ya ALLAH. Jadikan kami hambaMU yg Banyak Bersyukur. Di tetapkan IMAN IHSAN ISLAM titipka Kami AHLAK yg baik. Jauhkan kami Dari Keburukan & kemunafikan Sombong."

Annisa Trihapsari Unggah Foto keluarga

Instagram

Tulisan Annisa pun menuai beragam reaksi netter. Banyak netter yang mempertanyakan kehadiran Annisa.

"Allah Maha Besar..terharu bacanya Mbak @hapsarianissa29 ..semoga kita semua selalu bersyukur dalam menjalankan takdir yg sudah menjadi ketetapan Allah," tulis akun @diannu***ia. "Mbaa gk dtg ke nikahan sekar ?" balas akun @anisanur***idaya.

"Mbak anisa dateng ke acara nikahan sekar gak mbak?" sahut akun @dian***via. "Sekar cantik bgt pas nikahan, mirip mbak anisa," tambah akun @dianze**ia.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru