Ditemani Sultan Djorghi, Annisa Trihapsari Akur Bareng Ari Sigit di Pernikahan Sang Putri
Instagram
Selebriti

Pertemuan Annisa, Sultan, Ari dan Rika ini diabadikan oleh Putri Wibowo, anak Ari dari istri pertamanya, Raden Roro Gusti Maya Firanti Noer.

WowKeren - Annisa Trihapsari dikabarkan tidak hadir di acara pernikahan sang putri, Danvy Sekartaji Indri Haryanti Rukmana, pada Minggu, 6 Mei 2018 kemarin. Namun kabar tersebut rupanya hanya isapan jempol belaka. Pasalnya, Annisa tampak datang memeriahkan acara tersebut.

Ditemani sang suami, Sultan Djorghi, Annisa tampil cantik dalam balutan gamis pesta berwarna hitam. Penampilan Annisa dan Sultan pun tampak begitu serasi dan harmonis.

Dalam momen tersebut, Annisa rupanya juga bertemu dengan sang mantan suami, Ari Sigit. Sama seperti Annisa, Ari juga didampingi pasangannya, Rika Callebaut. Tak lupa mereka juga ditemani buah hati masing-masing.

Pertemuan Annisa, Sultan, Ari dan Rika ini diabadikan oleh Putri Wibowo, anak Ari dari istri pertamanya, Raden Roro Gusti Maya Firanti Noer. Wanita yang akrab disapa Uty Wibowo itu mengunggah momen tersebut lewat akun Instagram Story miliknya.


Annisa Trihapsari dan Ari Sigit Rukun di Pernikahan Sang Putri

Instagram Story

Tentu saja, kebahagiaan Annisa dan Ari itu membuat netter ikut lega. Beragam komentar pun disampaikan oleh netter.

"Aah yg penting akur. Doakan saja smua baik2. Semoga langgeng perkawinan sekar," tulis akun @m4ddi***97 dalam sebuah akun gosip. "Yg penting skrg udah bahagia masing2 brsama kluarganya skrg, dn doakan masing2 jd ortu yg bijaksana," balas akun @rini_**i2.

Namun tidak sedikit netter yang tidak percaya jika Annisa telah menikah tiga kali. Seperti diketahui, sebelum menikah dengan Sultan, Annisa sempat menikah dengan Ari dan Adjie Pangestu.

"Gw baru tau annisa trnyt dh 3x kawin. Set dah," komentar pemilik akun @esri**jri. "Mba anissa dh prnh nkh 3x ya aku kira bru 2," tambah akun @karina_**tz.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru