Kembali ke Pelukan Tristan Thompson, Inilah Alasan Khloe Kardashian
Getty Images/Jerrit Clark
Selebriti

Seorang sumber menyebut bahwa Khloe ingin putrinya, True Thompson memiliki keluarga yang lengkap.

WowKeren - Tampaknya drama perselingkuhan Tristan Thompson akan segera berakhir. Pasalnya, Khloe Kardashian dikabarkan telah memaafkan kasus perselingkuhan yang telah dilakukan oleh pebasket tersebut.

Dilansir Aceshowbiz pada Selasa (8/5), sebuah sumber terdekat Khloe menyebutkan bahwa bintang "Khloe Kardashian" tersebut telah memberi kesempatan kedua untuk Tristan. Sumber tersebut juga menegaskan bahwa keputusan itu diambil demi anak mereka, True Thompson yang lahir pada 12 April lalu.

"Meskipun dia (Khloe) merasa hancur oleh skandal itu, Khloe sangat ingin beberapa hal tetap berjalan baik, dan ingin memiliki keluarga yang utuh," ungkap sumber tersebut.

True memang menjadi alasan kuat bagi Khloe untuk membina kembali hubungannya dengan sang pebasket yang kabarnya sempat goyah. "Segalanya menjadi lebih rumit sekarang karena ada seorang anak yang terlibat, tetapi itu menyebabkan lebih banyak tekanan kepada Khloe karena ia berada di posisi terbuang dengan Tristan," lanjut sumber itu.

Tristan sendiri sebelumnya dikabarkan tinggal di sebuah hotel di Cleveland setelah kabar perselingkuhannya mencuat. Namun kini, pebasket berusia 27 tahun itu telah kembali tinggal bersama Khloe di rumah mereka.

"Dia (Khloe) ingin memastikan dirinya tidak merasa malu dan patah hati lagi, tetapi semua orang memperingatkannya," imbuh sumber itu. "Khloe memiliki hati yang kuat dan sekali dia jatuh (cinta), sulit baginya untuk menyerah pada seseorang yang sangat dia sayangi. Dia telah berada di posisi yang sulit dalam sebulan terakhir ini."

Kabar ini muncul setelah Khloe kepergok menonton pertandingan antara klub basket Tristan, Cleveland Cavaliers melawan Toronto Raptors pada Sabtu (5/5) lalu. Pendiri Good American tersebut datang bersama beberapa rekannya untuk memberikan semangat pada Cleveland Cavaliers. Ia juga diketahui juga membawa beberapa pengawal bersamanya.

"Khloe ada di pertandingan bersama sekelompok orang. Dia menyemangati, banyak bertepuk tangan, tapi dia tidak pernah ikut berdiri," ungkap seorang sumber kala itu.

Di sisi lain, keluarga Kardashian secara terang-terangan menentang hubungan antara Khloe dan Tristan. Bahkan mereka dengan tegas meminta keduanya untuk putus pasca kabar perselingkuhan tersebut terkuak di media. Namun dengan munculnya kabar ini, kuat dugaan bahwa Khloe benar-benar mengabaikan larangan keluarganya dan ingin membangun keluarga bersama Tristan.

Loading...

You can share this post!

Related Posts