Wiro Sableng Cs Muncul di Trailer 'Deadpool 2', Netter Langsung Histeris
Facebook/20thCenturyFoxID
Film

Potongan singkat Wiro Sableng cs 'numpang' di trailer final 'Deadpool 2' ini sukses bikin netter histeris...

WowKeren - Ada yang menarik dalam potongan video trailer final "Deadpool 2" yang bakal tayang 15 Mei mendatang. Selain para pemain "Deadpool 2", potongan trailer tersebut juga menampilkan super hero Tanah Air dari film "Wiro Sableng".

Hal tersebut diketahui dari postingan video yang diunggah oleh Vino Bastian yang memerankan Wiro Sableng. Bukan hanya Wiro, Anggini yang diperankan oleh Sherina ikut muncul dalam video tersebut.

Dalam video tersebut, Deadpool yang diperankan oleh Ryan Reynolds sedang membuka audisi untuk membentuk tim bernama X-Force. Tim ini dibentuk untuk melawan Cable (Josh Brolin). Wiro ikut dalam audisi tersebut dengan mengucapkan dialog kocak.

"Apa kekuatanmu?" tanya Deadpool yang mengaudisi Wiro Sableng dalam bahasa Inggris. "Aku hidup 17 tahun di gunung, tanpa ponsel," jawab Wiro juga dalam bahasa Inggris. Wiro sendiri membawa serta Kapak Geni 212 dalam video trailer tersebut.


Kemunculan Wiro dan Anggini dalam video trailer "Deadpool 2" ini jelas membuat netter heboh. Banyak netter yang menyerbu postingan tersebut dan menuliskan komentar bernada histeris. Banyak juga netter yang memuji hal tersebut.

"Sablengnyaaaaaaa...kebangetan," seru netter. "Wiroo sablenggg ruuuarrr biasaaaa... Guru nya gendeng muridddnya sablengggg," tulis yang lain. "Gila aaaaaa aaaaaaa aaaaaaa aaaaaaa............!!!!!" kata lainnya. "Asli ini kereeennn !!" puji netter lain.

Sementara itu, Wiro Sableng berhasil "numpang" di trailer ini lantaran bekerja sama dengan Life Like Pictures dengan Fox Century yang juga memproduksi film "Deadpool 2". Film "Wiro Sableng" sendiri baru akan tayang di bioskop pada September 2018 mendatang.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru