Damai dengan Katy Perry, Taylor Swift Sindir Kim K dalam Tur Reputation
Getty Images/Kevin Winter
Selebriti

Munculkan aksen ular mulai dari dekorasi panggung, mikrofon, hingga kostum, Taylor ungkit kembali perseteruannya dengan Kim.

WowKeren - Sesuai jadwal, Taylor Swift memulai konser perdana "Reputation Stadium Tour" di University Phoenix Stadium, Glendale, Arizona pada Selasa (8/5) malam waktu setempat. Menariknya, dalam konser yang dihadiri 60 ribu penonton tersebut, Taylor menyinggung soal perseteruannya dengan Kim Kardashian.

Perseteruannya dengan Kim disebut-sebut menjadi inspirasi dari album keenamnya, "Reputation" dan single "Look What You Made Me Do" yang sempat menimbulkan berbagai spekulasi. Hal ini diketahui saat Taylor membahas soal aksen ular yang banyak ditampilkan dalam konser tersebut. Aksen ular bermunculan mulai dari dekorasi panggung, mikrofon, hingga kostum yang dikenakan olehnya dan para penari latar.

"Kalian mungkin bertanya-tanya mengapa begitu banyak ular... jadi beberapa waktu yang lalu, seseorang menyebutku (sebagai) ular di media sosial," ungkap Taylor di atas panggung.

Tentunya ucapan pelantun "End Game" tersebut mengacu pada peristiwa tahun 2016 silam. Kala itu, Kim membuat mengunggah sebuah cuitan di akun Twitter miliknya pasca ia membongkar perbincangan antara Taylor dengan suaminya, Kanye West. Dimana perbincangan tersebut membahas kesepakatan mengenai lagu "Famous" yang memicu perseteruan mereka.

Saat itu, Taylor dituduh munafik bak ular karena bertingkah seolah tidak mengetahui tentang pembuatan lagu "Famous". Namun di sisi lain, kekasih Joe Alwyn tersebut membela diri dan menyebut bahwa tidak ada kesepakatan antara dirinya untuk penggunaan kata "b*tch" dalam lirik lagu.


Perseteruan ini kembali diungkit Taylor pasca dirinya mengakhiri perselisihannya dengan Katy Perry beberapa waktu yang lalu sebelum malam pembukaan konser "Reputation Stadium Tour". Hal ini diketahui ketika Taylor mengunggah video story di akun Instagram miliknya yang menunjukkan hadiah dari Katy untuknya.

Hadiah tersebut berupa ranting daun zaitun lengkap dengan sebuah kartu ucapan yang ditujukan untuk seorang "teman lama". Menyertai hadiah tersebut, terdapat sebuah surat yang berisi permintaan maaf atas kesalahpahaman yang terjadi di antara mereka.

Ranting zaitun sendiri merupakan sebuah simbol perdamaian atau kemenangan yang berasal dari adat istiadat Yunani kuno. Ada pula yang menyebutkan bahwa ranting zaitun merupakan sebuah kiasan dari cerita Nuh (Noah) dalam Kitab Injil, yang mengisahkan seekor burung dara kembali dengan sebuah ranting zaitun setelah tragedi banjir bandang.

Terlepas dari hal tersebut, Taylor menjalani hari pertama "Reputation Stadium Tour" bersama Camila Cabello dan Charli XCX sebagai pembuka konser. Dalam konser tersebut, Taylor membawakan berbagai hits terbaru miliknya seperti "Look What You Made Me Do", "Gorgeous", "Ready For It?", "Delicate" dan "End Game".

Selain membawakan lagu-lagu dari album keenamnya, musisi berusia 28 tahun ini juga mengajak penggemar bernostalgia dengan sejumlah lagu lama. Sebut saja "You Belong With Me", "Shake It Off", "Long Live", "Love Story" dan masih banyak lagi. Sementara itu, konser "Reputation Stadium Tour" sendiri dijadwalkan berakhir pada 21 November mendatang di Tokyo, Jepang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait