Lulus S2, Tasya Kamila Resmi Sandang Gelar Master Administrasi Publik
Instagram/tasyakamila
Selebriti

Tasya Kamila menyandang gelar Master Administrasi Publik setelah lulus dari Columbia University, New York, Amerika Serikat.

WowKeren - Tasya Kamila akhirnya menyelesaikan studinya di salah satu perguruan tinggi bergengsi di Amerika Serikat, Columbia University. Mantan penyanyi cilik tersebut mendapat beasiswa untuk melanjutkan pendidikan S2 di jurusan Administrasi Publik.

Setelah lulus, Tasya pun menerima gelar tambahan di namanya yaitu MPA atau Master of Public Administration. Potret kelulusan Tasya pun diunggah di akun Instagram miliknya pada Minggu (13/5). Penyanyi berusia 25 tahun ini pun mengucap syukur dan berharap ilmu yang ia peroleh bisa bermanfaat.

"Segala puji setinggi-tingginya kepada Allah SWT," tulis Tasya di bagian keterangan foto. "Semoga ilmu yg ku dapat ini tidak hanya bermanfaat bagi diriku sendiri, tapi juga untuk nusa, bangsa, negara, dan agama."

الحَمْدُ للهِ • Segala puji setinggi-tingginya kepada Allah SWT. Semoga ilmu yg ku dapat ini tidak hanya bermanfaat bagi diriku sendiri, tapi juga untuk nusa, bangsa, negara, dan agama. 👩🏻‍🎓 #MasterOfPublicAdministration #MPA #ColumbiaUniversity #TerimakasihLPDP @columbia.sipa @columbia @lpdp_ri


A post shared by Tasya Kamila (@tasyakamila) on

Para netter pun ikut mengucapkan selamat dan bangga dengan prestasi yang dicapai oleh Tasya. Mereka juga menyebut Tasya sosok yang memberi inspirasi dan patut dicontoh.

"Selamat @tasyakamila sangat menginspirasi," komentar akun @rov****ati. "Congrat kka cntik @tasyakamila smg sllu skses dan berprestasi," tambah akun @piia****cana. "Congrattss kak tasya! Semoga kelak bisa mengikuti jejak kak tasya," sambung akun @riah****rya.

"Hebat kak Tasya... Selamat ya kak," tulis akun @febi****sa22. "Congratulations to you ka @tasyakamila , semoga ilmu yg di raih dapat bermanfaat ya aminn..." imbuh akun @uchi*****iah96. "Hebaattt... nahh yg begini wajib d beritain.... biar jd contoh," sahut akun @inta****rosia.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru