Gelar Tur Terakhir sebagai Grup, Fifth Harmony Beri Pesan Khusus pada Fans
Getty Images
Musik

Meski hiatus, Fifth Harmony akan tetap menyelesaikan konser PSA Tour sesuai jadwal.

WowKeren - Fifth Harmony memang telah mengumumkan untuk hiatus sebagai grup pada 19 Maret lalu. Melalui akun media sosial resmi Fifth Harmony, grup yang digawangi oleh Ally Brooke, Dinah Jane, Lauren Jauregui dan Normani Kordei tersebut memutuskan untuk hiatus dalam waktu yang tidak ditentukan.

Meski demikian, grup pentolan ajang "X-Factor" ini tetap bakal merampungkan jadwal konser PSA Tour sesuai yang mereka janjikan sebelumnya. Tiga konser terakhir Fifth Harmony sendiri diselenggarakan di Florida, Puerto Rico serta Islandia. Tur ini akan berakhir pada 16 Mei mendatang.

Tampil sebagai grup untuk terakhir kalinya, tentunya Fifth Harmony ingin memberikan kenangan manis untuk para penggemar. Usai tampil di Florida pada Jumat (11/5) lalu, grup beranggotakan empat orang ini pun mengirimkan pesan menyentuh pada seluruh penggemar mereka.

"Tak ada yang lebih baik dari pada acara final tadi, terima kasih semuanya yang datang malam ini, Florida, kami cinta kalian! Kalian selalu ada dalam hati kami," tulis Fifth Harmony melalui akun Twitter mereka.


Tak hanya itu, para anggota Fifth Harmony juga mengenang momen kebersamaan mereka melalui akun media sosial masing-masing. Seolah benar-benar ingin menunjukkan bahwa mereka masih solid meskipun tidak berkarier bersama lagi sebagai sebuah grup.

✨✨✨✨ thank you✨✨✨✨

A post shared by laurenjauregui (@laurenjauregui) on

Fifth Harmony sendiri mengumumkan hiatus setelah enam tahun menjalani karier bersama-sama demi bersolo karier dan menunjukkan sisi musikalitas masing-masing. Sebelum memutuskan untuk hiatus, grup yang dibentuk sejak 2012 ini telah ditinggalkan oleh salah satu anggotanya, Camila Cabello pada 2016 lalu.

Dilansir ET pada Senin (14/5), Normani sempat mengungkapkan perasaannya menjelang momen berakhirnya cerita Fifth Harmony pada bulan Mei lalu. Wanita berkulit hitam tersebut mengaku bahwa ia dan ketiga rekannya merasa begitu takut saat akan mengumumkan kabar hiatus.

"Sangat menakutkan, bagiku rasanya sangat menyesakkan," kata Normani. "Hari pertama kami mengumumkan akan hiatus, itu adalah hari terberat. Banyak orang berkata, 'Ya Tuhan apa yang terjadi? Ada masalah apa?' Tapi ini (hiatus) adalah nyata dan semua orang harus mengetahuinya."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel