Perdana, Khloe Kardashian Tunjukkan Wajah True Thompson
Instagram
Selebriti

Genap berusia satu bulan, wajah cantik True Thompson menuai banyak pujian.

WowKeren - Khloe Kardashian menyambut kelahiran anak pertamanya dengan Tristan Thompson pada 12 April lalu. Melalui akun Instagram miliknya, Khloe mengumumkan bahwa bayi berjenis kelamin perempuan tersebut bernama True Thompson.

Seperti biasanya, tentunya publik penasaran seperti apa wajah bayi mungil tersebut. Hingga saat si kecil genap berusia satu bulan pada Sabtu (12/5) lalu, akhirnya Khloe menunjukkan wajah sang buah hati.

Melalui akun Instagramnya, Khloe mengunggah video perdana yang memperlihatkan wajah True. Dalam video tersebut, terlihat filter freckles dan bunga kecil yang menghiasi wajah manis si kecil, sehingga membuatnya semakin menggemaskan. "Selamat satu bulan True," tulis Khloe pada kolom caption.

True sendiri terlihat sangat cantik dan menggemaskan dengan pipi dan matanya yang bulat. Berada dalam keranjang bayinya, ia terlihat sangat nyaman ketika Khloe menopang tubuhnya dan berusaha untuk merekam.

"Selamat 1 bulan, mama. Aku mencintaimu gadis cantikku," ujar Khloe dalam video tersebut.


💕Happy One Month True 💕

A post shared by Khloé (@khloekardashian) on

Tentunya unggahan Khloe tersebut langsung mendapat sejumlah reaksi dari para penggemarnya. Mereka mengaku terpesona melihat betapa cantiknya True yang mewarisi wajah ayah dan ibunya.

"Dia cantik sekali... Selamat Khloe," komentar seorang penggemar. "Ini filter atau dia benar-benar freckles? Apa warna matanya benar-benar biru?" komentar lainnya. "Ini adalah hadiah terbaik yang kau peroleh sebagai seorang ibu," imbuh lainnya.

Meski demikian, tak sedikit yang menyinggung masalah perselingkuhan Tristan. Seperti yang diketahui, pebasket Cleveland Cavaliers tersebut kepergok berselingkuh dengan sejumlah wanita sekaligus saat Khloe tengah bersiap melahirkan.

Namun hingga kini, Khloe sendiri tidak memberikan tanggapan apapun. Di sisi lain, laporan terbaru menyebutkan bahwa bintang "Keeping Up with the Kardashians" tersebut memang mencoba untuk memaafkan kesalahan Tristan dan ingin membangun keluarga kecilnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait