Chelsea Islan Foto Romantis Bersama Kekasih, Netter: Prewedding?
Instagram/chelseaislan
Selebriti

Chelsea Islan menuliskan seiring dengan musim yang terus berganti dan daun-daun telah layu, cintanya akan selalu sama pada sang kekasih, Daffa.

WowKeren - Seperti diketahui, aktris cantik Chelsea Islan kini menjalin asmara dengan putra semata wayang Marini Zumarnis, Daffa Wardana. Pasangan kekasih ini pun sering membagikan momen-momen kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing.

Pada Senin (14/5), Chelsea mengunggah fotonya bersama Daffa di akun Instagram miliknya. Dari lokasi yang dicantumkan, keduanya tengah berada di Victoria, Australia. Mereka terlihat menikmati indahnya musim gugur dengan dikelilingi pohon-pohon berwarna emas. Biarpun tidak saling berpandangan, namun melihat ke arah yang berbeda, foto yang diunggah Chelsea ini begitu manis.

"Musim-musim berganti, daun-daun layu, tetapi cinta kita akan selalu sama," tulis Chelsea di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris. "Selamat musim gugur."

Usai melihat unggahan Chelsea ini, netter ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Dari sekian banyak komentar, beberapa netter menebak jika Chelsea dan Daffa melakukan foto prewedding.

"@chelseaislan lagi foto prewed ya chels??? Hehehe," tulis akun @wira***. "Prewed kah?" sambung akun @saskia***.

"Pre wedding????" komentar akun @ara***. "Prewed nih," tambah akun @arnita***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru