Sudah Berpisah, Channing Tatum Peringati Hari Ibu untuk Jenna Dewan
Film Magic/Michael Tran
Selebriti

Channing ucapkan selamat Hari Ibu untuk Jenna, sejumlah penggemar berharap keduanya kembali bersama.

WowKeren - Bagi warga Indonesia, Hari Ibu selalu dirayakan pada tanggal 22 Desember. Akan tetapi, rupanya perayaan Hari Ibu internasional diperingati setiap tanggal 13 Mei.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, sejumlah selebriti pun berbondong-bondong merayakan hari spesial ini dengan ungkapan cinta kepada semua ibu. Tak terkecuali aktor "Kingsman: The Golden Circle", Channing Tatum.

Seperti sebelumnya, Channing kembali mengucapkan selamat Hari Ibu melalui akun Instagram miliknya. Namun menariknya, aktor berusia 38 tahun ini juga mengucapkan selamat untuk mantan istrinya, Jenna Dewan.

"Selamat Hari Ibu semua orang. Jenna, Selamat Hari Ibu, sayang. Mama, Selamat Hari Ibu, semoga kau menikmati matahari terbenam yang indah ini. Aku cinta kalian," ujar Channing dalam video yang diunggahnya.

Tentunya hal ini cukup memancing perhatian dari para penggemar, mengingat Channing dan Jenna telah mengumumkan perpisahan keduanya sejak 2 April lalu melalui akun media sosial masing-masing. Bahkan dalam pernyataan tersebut, pasangan ini berjanji akan tetap menjalin hubungan baik meskipun telah berpisah karena masih saling mencintai. Keduanya juga menegaskan akan tetap berperan sebagai orangtua yang baik untuk putri semata wayang mereka, Everly.

Banyak yang menduga bahwa Channing masih mencintai Jenna. Bahkan ada pula sejumlah penggemar yang berharap keduanya kembali bersama.

"Channing benar-benar pria yang manis, dia memberikan selamat pada para wanita hebat dalam hidupnya," tulis seorang penggemar. "Melihat ini aku masih berharap pada hubungan mereka," tambah penggemar lain. "Dia (Channing) masih mencintainya (Jenna). Kuharap mereka kembali bersama," imbuh lainnya.

Sementara itu, ini bukanlah pertama kalinya Channing mengisyaratkan bahwa dirinya masih mencintai mantan istrinya. Sebelumnya, aktor ini kedapatan rajin memberikan like pada sejumlah unggahan Jenna di Instagram. Tak hanya itu, Channing juga sempat tertangkap masih memakai cincin pernikahnnya usai mengumumkan perpisahannya dengan Jenna.

Pada bulan April lalu, aktor "Step Up" ini terlihat menggendong sang putri di pundaknya. Keduanya keluar dari sebuah supermarket yang terletak di kawasan Studio City, California. Channing memperlihatkan cincin yang masih melingkar di jari manisnya sambil membawa kantong plastik berisi barang belanjaan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait