Lucunya Song Triplets Tampil Berkumis di Foto Terbaru, Netter Gemas
Instagram/Songilkook
Selebriti

Song Il Gook masih selalu membagikan foto terbaru ketiga anaknya untuk para penggemar.

WowKeren - Sejak kemunculannya di program KBS "Superman Return", ketiga anak Song Il Gook menjadi sorotan banyak pihak. Song Daehan, Song Min Guk, dan Song Manse atau yang biasa dikenal Song Triplets tampil menggemaskan hingga membuat mereka memiliki banyak penggemar.

Setelah tak menjadi bagian dari program tersebut, Il Gook masih saja membagikan foto sang anak lewat Instagram pribadinya @songilkook. Seperti yang ia bagikan belum lama ini.

Terlihat Daehan, Min Guk, dan Manse yang tampaknya tengah sarapan dengan sereal di mangkuk. Lucunya ketiga anak ini difoto sang ayah dengan kumis yang terbuat dari rumpul laut.

Sontak foto tersebut langsung dikomentari oleh para netter. Tak sedikit netter yang gemas melihat tingkah Song Triplets yang makin dewasa dan tampan tersebut.


A post shared by 1958 (@songilkook) on

"Wow kepala mereka makin kecil dan lehernya makin panjang. Makin tampan lihatnya," kata netter. "Mereka semua tumbuh dengan cepat. Dulu bahkan belum bisa bicara haha," seru netter. "Mereka semua terlihat berbeda tapi terlihat seperti Song Il Gook," imbuh netter.

"Imutnyaa.. Gemas. Mereka sudah besar sekarang," tambah netter. "Lucu yaa.. Hatiku meleleh melihat foto ini," sahut netter. "Manse hanya 7 tahun tapi sudah mirip seperti ayahnya. Daehan tampak yang tertua dan Min Guk masih imut seperti biasanya," ujar lainnya.

Sementara itu saat ini Il Gook memboyong ketiga putranya untuk tinggal di Paris. Hal ini karena ibu Triplets diharuskan bekerja di kota tersebut selama beberapa waktu. Bisa dilihat di Instagram Il Gook, tampak mereka selalu memiliki waktu berjalan-jalan di kota romantis tersebut.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru