Belum Lama Melahirkan, Netter Kagumi Tubuh Langsing Celine Evangelista
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Meski masih menyusui Lucio yang baru berusia 7 bulan, tubuh Celine Evangelista sudah kembali langsing seperti sebelumnya.

WowKeren - Pernikahan Celine Evangelista dan Stefan William yang digelar pada November 2016 lalu telah dikaruniai seorang putra ganteng bernama Lucio Otthild William. Seperti kebanyakan ibu yang baru saja melahirkan, berat badan Celine juga sempat mengalami kenaikan.

Namun, Celine kini sudah tampak kurus meski Lucio baru berusia 7 bulan. Hal tersebut terlihat dari unggahan foto Celine pada Selasa (15/5) di akun Instagram miliknya.

Dalam foto yang diunggahnya itu, Celine tampak cantik mengenakan piyama berwarna merah muda. Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 30 ribu pengguna Instagram.

Melihat foto tersebut, Bella Shofie yang dikenal dekat dengan Celine ikut berkomentar. Menurut Bella, Celine sudah terlihat lebih kurus. Celine pun tampak mengelak dan mengaku masih banyak "PR" yang harus diselesaikannya.

"Waakk uda kurusaannnn, cantikk wak," komentar Bella. "@bellashofie5292 hahahhaha beluuummm waakkk masih banyak PR nyaa.. abis lebaran laahh ahhahaha,' balas Celine.

Netter pun mengaku sependapat dengan komentar Bella. Netter juga meminta Celine untuk memberikan tips agar cepat kurus setelah melahirkan dan masih menyusui.

"Ka Celine badannya tambah langsing aja. Tips dietnya donk kaa.. pdahal kan Kaka lagi menyusui, tp badannya koq bisa bgtu....." komentar akun @himawariand***. "Kurusan kak," tulis akun @xolovepri***.

"Ini knp badannya cpt bngt langsing sih ka..makin cantik," sahut akun @nasution.ka***. "Ya ampun momy @celine_evangelista cepet banget kurusnya," balas akun @emy_ira***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru