Via Vallen Siap Meriahkan 'Brownis Sahur', Fans Ayu Ting Ting Ngaku Malas Nonton
Instagram
TV

Via Vallen dianggap kurang menghibur bila tampil dalam acara 'Brownis Sahur' di TransTV.

WowKeren - "Brownis Sahur" menjadi program acara yang disajikan TransTV untuk menemani pemirsa setianya selama Ramadan. Yang menarik, penyanyi dangdut Via Vallen ikut digandeng menjadi salah satu pengisi acaranya.

Video promo kehadiran Via telah diunggah "Brownis" melalui Instagram resminya, @brownis_ttv. "Haaa, Ada brownis sahuuur, ? Sahuuurrr sahuuurrrr.... @viavallen akan menemani sahur anda menjadikan sahur anda penuh dengan tawa . dan masih banyak keseruan lainnya.masih banyak bintang bintang lainnya ada kak@ruben_onsu @ivan_gunawan @cita_citata @wendicagur @bilsky16 @kingnassar88 @vickyprasetyo777 @angellelga juga lohhhhTunggu kita ya maniisssss," tulis "Brownis".

Dalam video itu, Via yang tampil cantik mempromosikan kehadirannya. "Hah, ada 'Brownis Sahur'? Jangan lupa semuanya nanti ada Via juga jam 02.30 pagi live hanya di TransTV," ucap Via dengan ceria.

Para penggemar Via pun antusias menonton "Brownis" karena hadirnya sang idola. "Asyiiiik ada via valen," seru yayuk***455. "Wihh nonton nih klo ada via vallen @transtv_corp @brownis_ttv," sambung liki***07. "Apaaaaaaaaaaaa ada @viavallen woowww yo pasti rame dan seru banget nich asyeeekkkk Tak pantengin terus nii acara . Love you fuuuullllll kesayangan akooohhhh @viavallen," tambah yenn***ars.

Reaksi sebaliknya justru ditampakkan oleh para penggemar Ayu Ting Ting. Mereka mengaku malas menonton karena idolanya tidak tampil di "Brownis Sahur". Banyak pula yang menyebut Via kurang cocok sebagai pengisi acara karena dianggap kurang menghibur.

"Ko gak ada att sih, ah kagak seru daah," ujar aan***a08. "Ahhh malas nonton ga ada @ayutingting92," seru tris***ys. "Gak ada Ayu ...pindah chanel aja," tambah ward***tmo. "Engga seru jelas engga cocok lah ka via valen mana bisa ngelucu yang ada malah garing. Ka ayu,ka ruben, ka igun,ka wendy itu udah paket komplit yang lain cuma menambah @brownis_ttv," ungkap feby***putri.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru