Rumah Ditaburi Garam, Nikita Mirzani Ngaku Jadi Sering Cekcok dengan Suami
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani memberikan pernyataan seputar rumahnya yang belum lama ini ditaburi garam.

WowKeren - Nikita Mirzani belum lama ini mengungkap cerita cukup mengerikan yang terjadi di kediamannya yang terletak di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur. Artis yang sering berpenampilan seksi itu mengungkap bahwa ada oknum yang diduga menebarkan guna-guna dengan menabur garam di rumahnya.

Hal tersebut diungkap oleh Nikita lewat postingan di Instagram. "Jadi di rumah itu Ada yg nabur garem. Ntah lah dr dukun mana?? Di kira gue uler kali pas nginjek garem nya langsung berubah. Semenjak kejadian itu gue jadi merubah diri menjadi EDWRAD SCTSSORHANDS @nikitamirzanimawardi_1," tulis Nikita.

Disinggung perihal kabar ini, Nikita pun menyebutkan bahwa ada perubahan yang terjadi usai rumahnya ditaburi garam. Bintang film "Comic 8" itu mengaku menjadi sering cekcok dengan sang suami, Dipo Latief usai rumahnya ditaburi garam.


"Oh iya sejak kejadian itu (rumah ditaburi garam) , gue sering berantem (dengan suamo)," kata Nikita ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/5). "Bukan berantem-berantem yang gimana-gimana. Yang namanya pasangan pasti sering cekcok."

Selain itu, Nikita juga merasakan perubahan lain semenjak kejadian rumahnya ditaburi garam. Ibu dua anak ini mengaku sering sakit dan perut melilit ketika syuting. "Biasanya gue ini kan manusia paling susah sakit dan jarang sakit. Kok ini sering banget. Setiap syuting perut gue melilit," lanjut Nikita.

Nikita sendiri mengetahui kejadian rumahnya ditaburi garam dari salah satu asisten rumah tangganya. Menurut sang asisten rumah tangga, kejadian tersebut terjadi sekitar dua pekan lalu. Nikita pun sempat tidak percaya dengan hal itu.

"Itu aku baru tahu juga kemarin dari pembantu, percaya nggak percaya. Dengar dari pembantu ada orang yang tebar garam, gue kaget," tutur Nikita. "Yang bilangnya pendidikan dia lebih tinggi, tapi kok mainnya dukun, untuk apa? Gue nggak percaya sama hal seperti itu, tapi jadi kesal. Apa maksudnya dia melakukan hal kayak gitu."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait