Terungkap, Ternyata Ini Sosok yang Menabur Garam di Rumah Nikita Mirzani
WowKeren/Fernando
Selebriti

Nikita Mirzani mengungkap sendiri sosok yang diduga menabur garam di rumahnya.

WowKeren - Kejadian mistis belakangan ini dialami oleh Nikita Mirzani. Artis yang identik dengan penampilan seksi itu mengungkap bahwa ada orang yang diduga menebar guna-guna dengan cara menaburkan garam di kediamannya yang terletak di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur. Kejadian ini awalnya diketahui oleh salah satu asisten rumah tangga Nikita.

"Itu aku baru tahu juga kemarin dari pembantu, percaya nggak percaya. Dengar dari pembantu ada orang yang tebar garam, gue kaget," tutur Nikita. "Yang bilangnya pendidikan dia lebih tinggi, tapi kok mainnya dukun, untuk apa? Gue nggak percaya sama hal seperti itu, tapi jadi kesal. Apa maksudnya dia melakukan hal kayak gitu."

Sempat membuat penasaran, Nikita mengaku sudah mengetahui sosok yang menabur garam di rumahnya. Hal tersebut diungkapkan oleh ibu dua anak itu lewat Instagram Story, Rabu (16/5). Berdasarkan unggahan tersebut, orang yang menabur garam di kediaman Nikita berinisial D.

Terungkap, Ternyata Ini Sosok yang Menabur Garam di Rumah Nikita Mirzani

Source: Instagram

"Inisialnya D, nabur garem nya siang bolong," tulis Nikita. Postingan ini pun langsung menjadi bahasan usai diunggah ulang oleh akun gosip @taantee_remmpoonngs. Banyak netter yang berlomba menebak sosok D yang menabur garam di sekitar rumah Nikita.

"Deadpool nih," celetuk netter asal. "Dayu ding ding? Ducintah duna? Donokasinoindro," ujar lainnya. "Dilan nya lucinta luna?" kata netter lain. "Tabur garam buat usir setan dan ular . Bkn guna guna @nikitamirzanimawardi_17 Mkn nya klu ngomong di jaga mbk niki," tegur yang lain.

Sementara itu, Nikita mengaku mengalami beberapa hal aneh setelah kejadian rumahnya ditaburi garam tersebut. "Oh iya sejak kejadian itu, gue sering berantem (dengan suami). Biasanya gue ini kan manusia paling susah sakit dan jarang sakit. Kok ini sering banget. Setiap syuting perut gue melilit," jelasnya.

You can share this post!

Related Posts