Nia Ramadhani Pakai Baju Seksi di Amerika, Reaksi Mertua Mengejutkan
Selebriti

Nia mengungkap pendapat orangtua Ardi soal penampilannya di acara Coachella di Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

WowKeren - Nia Ramadhani sempat mengundang sorotan karena penampilan seksinya. Salah satunya saat ia datang bersama sang suami, Ardi Bakrie, ke Festival Musik Coachella di California, Amerika Serikat.

Saat itu, Nia tampil seksi mengenakan hot pants dan crop top rumbai ala lady rocker. Gaya Nia yang cenderung meniru orang Barat dan terlalu buka-bukaan ini menuai cibiran netter. Padahal ketika itu Nia sedang pergi bersama Ardi.

Saat ngobrol bareng Jessica Iskandar di acara "Ngopi Dara", Nia cuma geleng-geleng kepala dengan keluhan netizen. "Aduh netizen Indonesia itu sebagian besar enggak tahu keadaannya," katanya sebagai host.

"Banyak orang nanya, itu baju, bajunya Mikha (anak Nia) atau bajunya kamu?" seru Jedar. "Itu kan menyesuaikan ya Jess. Kamu tahu dong style di California itu kaya apa. Itu aku di sana aja paling mending pakaiannya," seru Nia.


Nia juga sempat tampil super seksi di ulang tahun Ardi, April lalu. Ia mengenakan gaun kemben panjang warna hijau dengan belahan tinggi hingga bagian pahanya ngintip. Namun Nia menegaskan kalau tak ada yang protes dengan penampilannya. Mertua Nia sejauh ini juga santai dengan gaya seksi dari istri Ardi itu karena yang didatangi bukan acara formal.

"Banyak ya yang komentar, kasian suaminya, kasian mertuanya. Padahal mertua aku itu baik dan santai. Mereka open minded," seru Nia. "Kecuali kalau aku berpakaian seperti itu di Indonesia, di acara keluarga, pasti lah aku dimarahin mertua."

Nia sebelumnya juga pernah memuji sikap orangtua Ardi padanya. "Aku tuh ngerasa enggak dianggap sebagai menantu. Tapi kaya anak sendiri. Jadi berasa adiknya Ardi," katanya beberapa waktu lalu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait