Hamil 5 Bulan, Sharena Tetap Berani Ajak Anak Naik Gajah
Selebriti

Bertemu gajah di kebun binatang adalah hal wajib yang harus dilakukan keluarga Ryan Delon dan Sharena saat mengunjungi Bali.

WowKeren - Pasangan artis Ryan Delon dan Sharena tengah menikmati liburan bersama putra tunggal mereka, Ryshaka Dharma Situmeang, di Bali. Ryan dan Sharena pun kompak membagikan momen kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing.

Belum lama ini, Sharena berkeliling naik gajah bersama Ry di kebun binatang. Sharena mengungkap jika gajah yang diberi nama Terry itu menjadi alasan keluarga kecil Sharena wajib mampir ke kebun binatang setiap mengunjungi Pulau Dewata. Pasalnya, Terry adalah gajah pertama yang dikenal dan disukai oleh Ry.

"Selamat pagi! Gajah besar yang jinak ini namanya Terry. Gajah pertama yang kenalan sama Ry, berkat Terry, Ry jadi suka banget sama gajah...dan setiap ke Bali jadi wajib ke @balizoo karena harus ktemu Terry katanya Ry kangen," tulis Sharena pada Kamis (17/5). "Ngomong-ngomong, Tadi ada yang nonton kita live IG gak pas lagi perjalanan sama Terry? Ry senang sekali sepanjang perjalanan, emang nyenengin banget sih! (Masih ada sih livenya aku share sampai besok sore kayanya)."

Sharena yang tengah hamil 22 minggu pun memilih untuk menginap di vila yang satu paket dengan wisata ke kebun binatang. Apalagi, vila tersebut juga memberikan fasilitas free entry alias gratis masuk ke kebun binatang dan bahkan diantar sampai lokasi. Hal ini tentu sangat membantunya berpindah lokasi dengan kandungan yang mulai besar.

Good morning! This gentle giant elephant namanya Terry. Gajah pertama yang kenalan sama Ry❀️🐘 berkat Terry, Ry jadi suka banget sama elephant...and setiap ke Bali jadi wajib ke @balizoo karena harus ktemu Terry katanya Ry kangen. Btw, Tadi ada yang nonton kita live IG gak pas lagi ride sama Terry? Ry was super happy sepanjang perjalanan, emang nyenengin banget sih! (Masih ada sih livenya aku share sampai besok sore kayanya). Kita skalian nginep di @thesanctoovilla which was a great idea karena satu area sama zoo nya dan kalo nginep di villanya udah free entrance ke zoo and enak bisa dianter2 pake buggy (secara mommynya lagi mager banget)πŸ˜†πŸ‘ŒπŸΌ pokoknya kalo bawa anak yang suka animals kaya Ry gini, paling bener nginep disini sih...tinggal ngesot dikit bisa ngeliat semua dan zoonya terus2an develop jadinya setiap kita kesini selalu ada yang baru! Intinya, yesterday was a day SUPER WELL SPENT! anak happy, mommy daddy apalagi! πŸ˜ŒπŸ‘ŒπŸΌπŸ˜πŸ˜πŸ˜ . πŸ“· by @tail_wagging


Sebuah kiriman dibagikan oleh Sharena Delon (@mrssharena) pada

"Kita skalian nginep di @thesanctoovilla ide terbaik karena satu area sama kebun binatangnya dan kalo nginep di villanya udah gratis masuk kebun binatang dan enak bisa dianter2 pake kendaraan (secara mommynya lagi mager banget)," lanjut Sharena. "Pokoknya kalo bawa anak yang suka binatang kaya Ry gini, paling bener nginep disini sih...tinggal ngesot dikit bisa ngeliat semua dan kebun binatangnya terus2an berkembang jadinya setiap kita kesini selalu ada yang baru! Intinya, kemarin berhasil dilalui sangat baik! anak senang, mommy daddy apalagi! by @tail_wagging."

Momen liburan keluarga kecil Sharena ini pun langsung dikomentari netter. Banyak netter khawatir dengan Sharena, karena berani naik gajah meski sedang hamil. Sementara itu, netter lain ikut mendoakan untuk kebahagiaan keluarga pasangan artis tersebut.

"Mom bikin novel mom kyaknya seneng aja baca capt nya, btw gk takut ya mom lg hamil naik gajah @mrssharena," tulis akun @ragengustinarah***. "Waduhhh mommy hati2 yaa," sahut akun @sri_i***.

"Happy terus kaaa! Sehattsehatt ry sama debay yaaaa @mrssharena @tail_wagging," kata akun @nadiakusma***. "Tadii liatt ekspresi Ry happy bangeettt mom @mrssharena," celetuk akun @chiniarr_fiv***.

(wk/Afif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait