Bukan Ayu Ting Ting, Nagita Bocorkan Raffi Paling Manja ke Sosok Ini
Selebriti

Nagita mengungkap orang yang sangat berpengaruh dalam kehidupan Raffi setelah keluarga dan istrinya.

WowKeren - Nagita Slavina jadi sorotan ketika tampil di vlog Rans Entertaiment yang terbaru. Nagita memberikan jawaban yang cerdas tak cuma soal keluarga tetapi juga cinta sejati.

Menurut Nagita, ia merasa sia-sia jika kaya tapi tak punya seseorang yang menemaninya. Jawaban itu membuat bintang Malaysia, Zizan Razak yang menanyai Nagita jadi kagum.

"Lebih memilih peti berisi uang atau cinta sejati?" tanya Zizan. "Cinta sejati," jawab Gigi. "Kenapa?" tanya Zizan. "Punya uang banyak tapi gak ada teman yang menemani ngapain," kata Gigi. "Gimana kalau cinta tapi lapar, duduk-duduk sambil gini (ngemis)," kata Zizan. "Cukup ajalah," kata Gigi. Zizan kagum dan memuji Gigi. "Senangnya. Ini yang membuat bapak Raffi Raffi Ahmad tersenyum setiap hari, ini orangnya," seru Zizan.

Gigi tertawa mendengar pujian dari Zizan. Namun Gigi mendadak mengungkap hal mengejutkan tentang Raffi. Gigi menyebut ada orang lain yang selalu diperhatikan oleh Raffi. Gigi menyebut kalau Raffi bakal kerepotan jika orang itu tak ada di dekatnya. Mungkinkah yang dimaksud Gigi adalah Ayu Ting Ting?

Menjawab rasa penasaran netizen, Gigi lantas menyebut orangnya. Dia tak lain asisten Raffi yang selalu setia menemani, Merry.


"Raffi lebih manja sama dia (Merry) dibanding sama aku, Tante Merry ini sudah asisten Raffi berapa tahun?" kata Gigi. "Mau 12 (12 tahun)," jawab Merry. "12 tahun jadi asisten Raffi. Kalau Lala, mbaknya Rafathar, tapi aku biasa ngurus Rafathar sendiri, nggak jadi masalah. Kalau Raffi lebih repot kalau gak ada asisten," jawab Gigi.

A post shared by Bismillah (@merryraffiahmad) on

Merry memang sosok yang cukup berpengaruh. Ia kerap mengingatkan Raffi agar lebih perhatian ke Gigi dan Rafathar. Selain itu, Merry juga sering menemani Gigi belanja untuk kebutuhan orang rumah baik itu keluarga ataupun asisten yang jumlahnya bisa belasan orang.

Karena sangat dekat, Merry juga diajak Raffi dan Nagita ketika liburan ke Disneyland Hong Kong baru-baru ini. Namun sebelum sukses jadi asisten, Merry dulunya pernah banting tulang menjadi tukang sate.

"Aku ini kan aslinya Madura, Jawa Timur. Terus aku ikut bibi yang tinggal di Jakarta dan dagang sate. Ya udah akhinya aku dagang sate selama 4 tahun. Pokoknya mulai jualan sebelum krisis moneter, tahun 1994," kata pria yang bernama asli Sadili itu, saat wawancara di 2017. Karena usahanya kurang berhasil, Merry lantas menjajal kemampuan sebagai make-up artis hingga akhirnya bertemu Raffi.

"Kebetulan Raffi main di PH tersebut dan aku yang suka make-up dia. Mungkin lama-lama dia merasa cocok dengan aku, terus aku diajak buat jadi asisten pribadinya," kata Merry. "Aku mikir kan udah lumayan kenal lama juga, jadi pengin nyoba pengalaman baru sebagai asisten artis. Pengin tahu aja rasanya gimana. Raffi itu baik banget. Mbak Gigi pun juga begitu, baik banget dan kalem. Raffi tuh kalau lagi ada masalah, nggak pernah berimbas ke orang-orang di sekitarnya. Terus kalau makan, mau di manapun itu, restoran semahal apapun, kita tetap semeja. Nggak pernah dibedain."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru