Perankan Villain, Josh Brolin Mengaku Tertarik Gabung di 'Deadpool 2' Karena Ryan Reynolds
Film

Josh mengungkapkan bahwa ia adalah penggemar 'The Proposal', film komedi romantis yang dibintangi oleh Ryan dan Sandra Bullock.

WowKeren - Tahun ini, Josh Brolin dikenal sebagai aktor yang sukses memerankan karakater-karakter villain paling berbahaya. Pasalnya, aktor berusia 50 tahun ini baru saja berperan sebagai Thanos dalam "Avengers: Infinity War" serta Cable di "Deadpool 2".

Berbicara mengenai perannya dalam "Deadpool 2", Josh mengungkapkan bahwa awalnya ia tidak ingin bergabung. Mantan suami Diane Lane ini menyebut bahwa ia setuju memerankan karakater villain tersebut gara-gara "tertarik" pada Ryan Reynolds.

Josh pun terang-terangan mengungkapkan hal tersebut dalam acara "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon" guna mempromosikan "Deadpool 2" pada Selasa (15/5) malam waktu setempat. Selama wawancara, Josh mengaku bahwa awalnya ia memang keberatan memerankan Cable karena ia masih melakukan proses syuting "Avengers: Infinity War".

"Aku hampir menolaknya. Aku berada di tengah-tengah (proses syuting) 'Avengers' dan aku lelah," ungkap Josh. "Mereka menawariku untuk bergabung, dan kemudian istriku (Kathryn Boyd) berkata, 'Mengapa tidak membacanya (skrip) saja?' Aku mulai membaca skripnya dan itu benar-benar lucu."

Tak hanya itu, Josh juga menambahkan bahwa ia adalah penggemar "The Proposal", film komedi romantis tahun 2009 yang dibintangi Ryan bersama Sandra Bullock. "Aku diam-diam adalah penggemar "The Proposal". Aku sudah berulang-ulang menyaksikan film tersebut. Aku pernah bilang pada Ryan, aku tak tahu perasaan apakah ini secara emosional dan psikologis, tampaknya aku menyukainya," ujar Josh.


Josh yang menyukai film tersebut pun tertarik untuk menghadirkan bromance dengan Ryan di "Deadpool 2". "Dan Ryan Reynolds adalah salah satu alasanku bergabung," imbuh Josh.

Jimmy Kimmel selaku pembawa acara pun bertanya apakah Josh memiliki ketertarikan lain pada Ryan. "Aku seorang pria, aku merasa aneh mengakuinya di depan kalian karena kalian akan menertawakanku sekarang, tapi aku merasa percaya diri," jawab Josh.

Namun tentunya apa yang diucapkan oleh Josh tersebut hanya sebagai bahan guyonan dengan Ryan. Mengingat bahwa keduanya membangun chemistry yang cukup kuat selama proses syuting "Deadpool 2".

Selama wawancara, Josh juga menceritakan betapa dia menikmati proses syuting "Deadpool 2". Menurut Josh, sekuel "Deadpool" ini berbeda dari film-film yang ia bintangi sebelumnya. "Deadpool 2" cenderung lebih santai akibat genre aksi komedi yang diusungnya.

"Deadpool 2" sendiri tayang di Amerika pada 18 Mei mendatang. Tak hanya menampilkan Ryan dan Josh, film ini juga akan didukung oleh akting dari Zazie Beetz, T.J. Miller, Morena Baccarin, Brianna Hildebrand dan masih banyak lagi.

Di sisi lain, "Deadpool 2" akan menjadi menjadi satu-satunya film X-Origin yang bakal tayang tahun ini. Hal ini dikarenakan jadwal perilisan dua film lainnya yakni "X-Men: Dark Phoenix" serta "The New Mutants" mendadak diundur oleh Fox.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel