Jadi Sorotan, Tingkah Sasaeng Hwang Min Hyun Ini Bikin Netter Ngeri
Twitter
Selebriti

Sasaeng Hwang Min Hyun Wanna One ini selalu mengaku tak sengaja bertemu idolanya di tempat umum.

WowKeren - Tak bisa dipungkiri selebriti harus sabar menghadapi sasaeng yang selalu menguntitnya dimanapun berada. Bahkan tak jarang selebriti mengeluarkan ekspresi marah ketiak sadar dirinya diikuti sasaeng di tempat umum.

Sasaeng Hwang Min Hyun Wanna One yang memiliki akun Twitter @Perifox0809 baru-baru ini jadi sorotan netter. Dari forum online beredar, sasaeng ini selalu mengaku tak sengaja bertemu Hwang Min Hyun ketika berada di tempat umum.

"Apa-apaan? Bagaimana bisa kau selalu beruntung setiap hari?" tulis netter. Akun tersebut memotret Hwang Min Hyun ketika berada di luar agensi hingga tempat makan. "Dia selalu mengubah ID tapi nama panggilannya selalu sama," kata netter.

Tak hanya satu, netter menemukan akun yang berbeda juga mengaku bertemu Hwang Min Hyun. "Bertemu dengannya 2 kali adalah hal yang muda? Kalian pasti mengikutinya kan?" tambah netter makin tak percaya oknum tersebut seorang fans biasa.


Photo-Hwang Min Hyun

Pannchoa

Hal ini membuat netter ngeri. Pasalnya orang tersebut selalu mengaku tak sengaja bertemu Min Hyun hampir setiap hari. Tak hanya saat jadwal syuting, akun tersebut juga sering mengikuti jadwal pribadi sang idol. Bahkan Ha Sung Won, rekan segrup Min Hyun mengaku selalu dipotret ketika pergi bersama Min Hyun.

"Gila! Aku merinding dia lihat foto saat pergi bersama Min Hyun saja. Aku pikir selama ini normal banyak yang tak sengaja bertemu Min Hyun," sahut netter. "Sasaeng itu stalker.. Tolong diingat," seru netter.

"Itulah kenapa aku berhenti melihat foto 'tak sengaja' meski aku Wannable. Kita harus bisa menghilangkan sasaeng. Sasaeng membuat hidup mereka (Wanna One) susah," ujar netter. "Berhenti tanya foto saat mereka ada acara. Aku bertaruh mereka sudah tahu lebih dulu karena mereka sasaeng," sambung lainnya.

Hal ini bukan pertama kalinya para member Wanna One diikuti oleh sasaeng. Di awal debutnya, bahkan sasaeng terang-terangan mengikuti para member ketika berjalan sendirian dan dalam jadwal pribadi mereka.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru