Foto di Makam, Hito Caesar-Felicya Angelista Tuai Pro Kontra Netter
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Hito Caesar dan Felicya Angelista terlihat mengunjungi sebuah makam yang diketahui milik seseorang bernama Tommy.

WowKeren - Hubungan asmara Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista telah melewati tahun kelima. Menjalin hubungan sejak tahun 2013 silam, Hito dan Felicya tetap kompak dan makin mesra hingga saat ini.

Pada akun Instagram miliknya, Felicya baru-baru ini mengunggah foto saat mengunjungi sebuah makam bersama Hito. Dari keterangan foto, makam tersebut merupakan milik seorang rekan bernama Tommy.

"Hai Tommy, kami ada di sini," tulis Felicya dalam bahasa Inggris pada Kamis (17/5). "Terima kasih untuk tetap menjadi malaikat pelindungku."

Berdasarkan komentar netter, Tommy disebut sebagai sahabat sekaligus mantan kekasih Felicya. Mantan Felly tersebut meninggal dunia karena sakit beberapa tahun silam.

"Tommy itu sahabat sekaligus mantan feli sebelum hito," komentar akun @ineusint***. "Mantannya feli sblm hito meninggal krn sakit," tulis akun @ozilach***.

Foto yang diunggah Felicya tersebut rupanya menuai pro kontra lantaran sebagian netter menganggap berfoto di pemakaman adalah hal yang tabu. Namun, sebagian netter tampak membela Felicya.

"Foto foto di kuburan haram tau ga," komentar akun @aila_tha***. "Mbanya salah tempat komen begitu. mbak felicya khan bukan muslim," tulis akun @cindyperm***.

"Tapi di kristen juga sebenarnya dilarang sih. Cuma banyak yang kurang paham hehe," sahut akun @nyablakabi***. "Nyinyir tuh haram tau gak," balas akun @keyk.***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru