Raditya Dika Pilih Pegang Kaca Dibanding Rangkul Anissa, Netter Makin 'Curiga'
Instagram/anissaaziza
Selebriti

Raditya Dika dan Anissa Aziza terlihat menghabiskan waktu bulan madu mereka di kota Bangkok, Thailand.

WowKeren - Setelah resmi menikah pada 5 Mei lalu, Raditya Dika dan Anissa Aziza menikmati momen sebagai pengantin baru dengan berbulan madu ke kota Bangkok, Thailand. Baru-baru ini, Anissa mengunggah foto mesranya bersama Radit pada Instagram miliknya.

Dalam foto yang diunggah pada Jumat (18/5) tersebut, Anissa dan Radit berfoto dengan latar belakang pemandangan malam kota Bangkok dari ketinggian hotel. Terbiasa berfoto dengan ekspresi kocak, kali ini Radit tampak tersenyum di sisi sang istri yang selalu tampil cantik.

Anissa tak menuliskan apapun pada keterangan foto. Namun, foto tersebut telah disukai lebih dari 27 ribu pengguna Instagram.


A post shared by Anissa Aziza (@anissaaziza) on

Rupanya, tangan Radit saat berfoto dengan Anissa menjadi fokus netter. Radit kembali "dikritik" lantaran lebih memilih berpegangan pada kaca dibanding merangkul mesra Anissa. Netter pun kembali "curiga" melihat Radit yang jarang terlihat mesra dengan sang istri.

"Kok tangannya gak ngerangkul sih malah pegangan kaca, jangan bikin gw makin curiga deh radit," komentar akun @ywula***. "Bukanny megang pundak istri biar jd ngerangkul malah megang yg lain, pdhl udah halal mah bebas.... tp bgitulah abang," tulis akun @annida_far***.

"Bang peluk donk anisanya,jangan yang dpeluk besi," sahut akun @jechinanindyais***. "Bang radit salah megang tuh kayanya," balas akun @via_das***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait