Hanya Dua Hari di Amerika, Sheryl Sheinafia Sudah Terlanjur Janji dengan Brandon Salim?
Instagram/sherylsheinafia
Selebriti

Sheryl Sheinafia mengungkapkan kesedihannya lantaran harus mengakhiri liburannya di Amerika.

WowKeren - Sheryl Sheinafia merupakan penyanyi kelahiran tahun 1996 yang memiliki segudang prestasi. Selain bersuara merdu, Sheryl rupanya juga jago menari dan membawakan acara.

Baru-baru ini, Sheryl terlihat sedang berada di San Fransisco, Amerika Serikat. Namun, pada unggahan foto terbaru di Instagram miliknya baru-baru ini, Sheryl mengungkapkan kesedihannya karena harus kembali untuk memenuhi sebuah janji yang telah dibuatnya.

"Selamat pagi. Ini bukan peace. Ini dua, dua hari saja ku di SF," tulis Sheryl pada Jumat (18/5). "Gapapa. Tetap senang. Tapi janji itu prioritas, pulang besok pulang besok. *ini isi otak saya sehari-hari, berantakan, lupa struktur. Yaudahlah ya*."

Unggahan Sheryl tersebut rupanya menarik Brandon Nicholas Salim untuk ikut berkomentar. Brandon terlihat menanyakan orang yang memiliki janji dengan Sheryl tersebut. Sheryl pun menuding Brandon sudah lupa dengan janji yang dibuatnya.

"Emang kakak janji sama siapa sih? Begitu pentingnya sampai harus balik dalam 2 hari trip di negara Paman Sam?" komentar Brandon. "@brandonsalim sama kamu... udah lupa?" balas Sheryl.

Ungkapan kesedihan Sheryl tersebut turut ditanggapi para penggemarnya. Para penggemar Sheryl tampak memberikan semangat untuk idolanya itu.

"Tetap semangat captain!" komentar akun @shlmhf. "Semangat jalani hari ya @sherylsheinafia," tulis akun @yuni_sill***.

"Semangaaaaaat!" sahut akun @mgdev***. "Semangat capt!" balas akun @rizkafara***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait