Komentar Azriel Soal Ashanty Bikin Netter Mewek, Dewi Persik Sindir Angga Kabur - Topik Pagi
Instagram/azriel_hermansyah
Selebriti

Berbagai berita dari para selebriti berhasil menarik perhatian. Yuk, simak selengkapnya di Topik Pagi berikut ini!

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Bagaimana kabar kalian di Sabtu pagi kali ini? Semoga yang menjalankan ibadah puasa tetap semangat ya! Seperti biasa, berbagai berita menarik dari para artis telah disiapkan WowKeren. Kira-kira berita apa saja ya?

Berita pertama pagi ini datang dari Ashanty yang diberi pesan mengharukan oleh Azriel. Selanjutnya, ada berita dari Dewi Persik yang menyebut sang suami kabur darinya. Ada juga berita dari Sule yang mengaku ada pihak ketiga dalam rumah tangganya, lho! Eits, tak ketinggalan, ada Seungri yang makin akrab dengan Sehun nih guys. Yuk, langsung saja simak berita selengkapnya di Topik Pagi berikut ini:

1. Singkat Tapi Mengena, Komentar Azriel Soal Sosok Ashanty Bikin Netter Mewek

Ashanty

Instagram

Berita paling menarik perhatian netter datang dari Ashanty dan Azriel nih guys. Dalam sebuah video, Azriel memberikan komentar untuk Ashanty sampai bikin mewek, lho. Ternyata, adik Aurel Hermansyah tersebut merasa berterima kasih kepada Ashanty karena telah menjadi sosok ibu yang luar biasa.

"Makasih buat, udah ngurus keluarga sampai sehebat ini. Memperkenalkan kita pada ibu yang luar biasa, bunda," ujar Azriel. Wah, so sweet banget, kan?

Para netter pun sampai ikut dibuat terharu, lho guys. "Pas Azriel yg ngomong knp jadi terharu ya," ujar netter. "Aduuhhhh no komen. Baper. Mau mewek aja deh," seru yang lain.

2. Ribut Diduga Karena Selingkuh, Dewi Persik Sindir Angga Kabur Darinya

Dewi Persik

YouTube

Kabar selanjutnya tentang rumah tangga Dewi Persik atau Depe yang sedang digoncang masalah nih guys. Sebelumnya, Depe marah besar kepada sang suami, Angga Wijaya, yang disebut-sebut telah selingkuh, lho.

Kali ini, Depe mendapat kiriman bunga dari sang suami saat mengisi acara "Pesbukers". "Maafin aku ya ma," kata Depe membaca kartu di kiriman bunga tersebut. Namun, Depe malah menanggapi sinis dan menyindir sang suami agar kembali padanya.


"Saya gak butuh bunganya, butuh orangnya, yang gentle sebagai laki-laki," tutur Depe. Waduh, gimana menurutmu guys?

3. Lina Khilaf, Sule Sebut Ada Pihak Ketiga Sengaja Bikin Panas

Sule

Instagram

Selanjutnya, ada kabar dari Sule yang sedang mengahadapi permasalahan rumah tangga dengan sang istri, Lina. Presenter "Ini Talkshow" tersebut mengaku ada pihak ketiga yang membuat sang istri terprovokasi sehingga menggugat cerai Sule, lho guys.

Selain itu, Sule juga yakin masih bisa mempertahankan rumah tangganya apapun yang terjadi. Meskipun begitu, Sule belum mau mengungkap pihak ketiga yang mencampuri urusan rumah tangganya. Hmm... Kira-kira siapa ya guys?

"Saya yakin pemberitaan yang sekarang lagi ramai insya Allah lah enggak akan terjadi, saya juga tetap mempertahankan rumah tangga saya apapun yang terjadi," ujar Sule. "Saya tidak pernah mendakwa orang-orang yang ingin menghancurkan keluarga saya, ikut campur urusan keluarga saya, karena saya yakin istri saya enggak mungkin seperti itu. Karena ada mungkin orang orang pihak ketiga yang buat istri saya panas."

4. Pamer Kedekatan, Seungri Posting Foto Unyu Bareng Sehun

Seungri dan Sehun

Instagram

Berita terakhir yang tak kalah menarik datang dari Seungri Big Bang dan Sehun EXO nih guys. Ternyata, kedua member termuda dari masing-masing grup tersebut makin dekat, lho! Terbukti dari Seungri yang memamerkan fotonya bareng Sehun di Instagram.

Dalam foto tersebut, Seungri tampak tersenyum ke arah kamera. Sedangkan Sehun juga tersenyum sambil berpose V di sebelah Seungri. Rupanya, pertemanan Seungri dan Sehun sudah berjalan selama tiga tahun, lho!

"Hubungan yang kau dan aku sudah ketahui. Kami sudah berteman selama 3 tahun," bunyi tagar yang ditulis Seungri di bagian keterangan foto. Duh, bikin adem kan lihatnya guys?"

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait