Mirror Selfie Bersama Istri, Raditya Dika Senyum 'Terpaksa' Dibilang Seperti Om-Om
Instagram
Selebriti

Raditya Dika masih menjadi sasaran ledekan netter meski telah resmi menikah.

WowKeren - Raditya Dika telah resmi meminang artis cantik Anissa Aziza pada 5 Mei lalu. Seperti pasangan yang baru menikah pada umumnya, mereka juga melakukan bulan madu ke beberapa tempat. Setelah terbang ke Thailand, Radit dan Anissa kin tengah menikmati waktu bersama di Bali.

Baik Radit, maupun Anissa kerap mengunggah momen selama bulan madu lewat Instagram masing-masing. Pada Sabtu (19/5), Anissa memamerkan hasil mirror selfie bersama sang suami. "White, baby blue, navy," tulis Anissa.

Sambil memegangi ponselnya, Anissa duduk di kursi rotan. Radit yang berdiri di belakang memegangi pundak Anissa. Ada yang unik dari ekspresi Radit dalam foto. Ya, pria berusia 33 tahun itu menyunggingkan senyumnya sangat lebar, namun seolah terpaksa.

Alhasil, senyum "terpaksa" Radit menjadi sorotan dan bahan candaan netter di kolom komentar unggahan Anissa. "@raditya_dika senyumnya itu loh maksa banget," komentar putri***ni04. "Senyum nya coba ya yg ikhlas sedikit," sambung dina***ri24. "Bang radit kl foto ga ada yg bener. kesian istrinya:(," tambah aint***hoes.

Di samping itu, netter merasa wajah Radit dalam foto membuatnya terlihat lebih tua. Netter bahkan meledek sutradara film "The Guys" ini tampak seperti om-om.

"@raditya_dika kok mukanya om-om bgt yaa," celetuk puput***ardi. "Kak anissa foto sama om nya?," goda detia***dani. "Si radit kek om om yg kesenengan ga sih?," komentar anjel***nsa.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru