Ariel NOAH dan Ryan D'Masiv Buka Suara, Ini Alasan Wajib Nonton 'Salam Ramadan'
Instagram/officialmnctv
TV

Ariel dan Ryan secara kompak menjanjikan penampilan yang seru di acara 'Salam Ramadan'.

WowKeren -

Semua stasiun televisi Tanah Air berlomba-lomba menyajikan tayangan religi terbaiknya di bulan Ramadan. Tak terkecuali MNCTV, yang menghadirkan sejumlah tayangan spesial di bulan suci ini.

Salah satunya, MNCTV menampilkan acara musik "Salam Ramadan". Acara musik ini turut menampilkan D'Masiv dan NOAH} sebagai pengisi acaranya.

[c=Ariel pun membagi ceritanya sebagai salah satu pengisi acara musik MNCTV tersebut. Ariel mengaku senang bisa ikut meramaikan acara ini. Apalagi ini merupakan tahun keduanya meramaikan acara "Salam Ramadan".

"Ini udah tahun kedua kita ya," ujar Ariel di kawasan Bintaro, Tangerang pada Sabtu (19/5). "Tahun ini konsepnya bawain album, ini titik album pertama, titik kedua album kedua, titik ketiga album ketiga, sampe titik terakhir nanti."

Menurut Ariel, "Salam Ramadan" adalah acara yang tak boleh dilewatkan pemirsa saat Ramadan. Acara tersebut bisa menjadi alternatif tontonan bagi masyarakat di bulan Ramadan yang ingin menyaksikan sajian musik spesial. Ariel menuturkan "Salam Ramadan" memang paling pas dinikmati tatkala tengah bersantai bersama keluarga.


"Salam Ramadan tuh kaya alternatif hiburan saja buat keluarga di tengah bulan Ramadan," ungkap Ariel. "Bisa dinikmati pas santai sih."

Bukan cuma Ariel, vokalis D'Masiv Rian Ekky Pradipta juga tak mau kalah mempromosikan acara ini. Ryan mengungkapkan sajian dalam acara "Salam Ramadan" memang cukup seru dan menghibur.

Ryan menuturkan bahwa dirinya dan para musisi lainnya memang ingin membagi kebahagiaan saat Ramadan di acara ini. Karena itulah ia berharap para pemirsa bisa menikmatinya dan merasa terhibur.

"Jadinya yang pasti seru ya, kita bisa menghibur teman-teman," ungkap Ryan. "Memang seperti harapan kita membagi kebahagiaan dengan orang-orang yang nonton."

Bagi pemirsa yang ingin menyaksikan aksi mereka bisa menontonnya pada Minggu (20/5). Acara yang menyuguhkan penampilan apik NOAH dan D'Masiv itu ditayangkan pada pukul 21:30 WIB di MNCTV.


(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru