Mark GOT7 Ungkap Hubungannya dengan Orangtua Serta Rencana di Musim Panas
Twitter
Selebriti

Mark mengungkapkan bagaimana ia mengeskpresikan cinta kepada orangtua serta rencana jalan-jalannya.

WowKeren - Selain menjalani aktivitas grup seperti tur konser dunia, para personel GOT7 juga menjalani kegiatan individu. Belum lama ini, Mark yang langganan menghias halaman majalah menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah CeCi untuk edisi terbaru.

Dalam wawancara dengan majalah Ceci kali ini yang berbarengan dengan Hari Orangtua, Mark ditanya tentang orangtuanya yang saat ini tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat. Penyanyi kelahiran 1993 tersebut mendeskripsikan hubungannya dengan ayah dan ibunya.

"Aku sering menelepon mereka tapi aku jarang bilang 'I love you' pada mereka," kata Mark. "Aku mengirimkannya sebagai pesan untuk mereka tapi aku jarang mengatakannya secara langsung. Tapi aku sering bilang pada mereka kalau aku kangen mereka."


A post shared by CéCi Korea 쎄씨 (@cecikorea) on

Dalam kesempatan ini, Mark juga membahas kecintaannya bermain game di mana ia bisa sangat kompetitif. Selain itu, pelantun "Eyes on You" itu ditanya soal rencananya di musim panas nanti.

"Aku sedih saat aku kalah dalam hal apapun dan aku ingin melakukannya lagi sampai aku menang," ujar Mark. "Tapi kalau main batu-gunting-kertas dan yang menang mendapat hadiah, tentu saja tidak ada yang bisa aku lakukan karena kau tidak bisa mengulanginya. Tapi kalau main game, aku harus melakukannya sampai aku menang."

"Aku ingin jalan-jalan bersama keluargaku di negara lain selain Amerika," ungkap Mark. "Sebelum aku datang ke Korea, kami selalu jalan-jalan setahun sekali. Karena sekarang sudah cukup lama (sejak terakhir kami melakukannya), pasti menyenangkan kalau melakukannya lagi."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait